Crystal Palace Menahan Imbang MU 1-1 Di Kandang Mereka

Crystal Palace Menahan Imbang MU 1-1 Di Kandang Mereka :

Crystal Palace 1-1 MU
Crystal Palace 1-1 MU

Manchester United hanya bisa membawa pulang satu poin dari kunjungan ke rumah Crystal Palace, Selhurst Park, pada laga Premier League 2020/21 yang sedang berlangsung, Kamis (3/4/2021). Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dipaksa bermain imbang 0-0.

MU mendominasi penguasaan bola hampir sepanjang pertandingan, tetapi tidak bisa benar-benar menciptakan peluang. Istana harus diapresiasi karena pertahanannya yang kuat.

Hasil tersebut tak mengubah posisi MU edi di posisi kedua klasemen, kini dengan 51 poin dari 27 pertandingan. Namun, alhasil, jarak Manchester City di peringkat pertama semakin melebar dan jarak ke peringkat tiga semakin menyempit.

Pertandingan dimulai dengan kecepatan sedang. 10 menit pertama masih imbang, MU tak terlalu dominan, Palace juga berani melakukan serangan balik.

Tempo serangan MU perlahan meningkat. Pada menit ke-12, Matic memiliki peluang terbaik dengan tendangan jarak jauh. Namun, di belakang MU ia tampak rapuh dalam melakukan serangan balik.

Hingga menit ke-20, MU mendominasi hingga 70% penguasaan bola dan telah melakukan total 6 tembakan dari pemain berbeda.

Istana bertahan dengan baik. Tidak banyak peluang tercipta di pertandingan ini. Hingga menit ke-30, lebih banyak permainan terkunci di lini tengah.

Memasuki 10 menit terakhir, MU berusaha meningkatkan laju serangan, namun tidak banyak perubahan. Istana bertahan dengan sangat baik dan membuat MU frustrasi.

Babak pertama usai, skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Pertandingan kembali dimulai, Palace justru tampil lebih agresif. MU membawa bola, tapi tidak bisa menciptakan peluang. 10 menit pertama menjadi milik Palace.

Entah apa yang terjadi, tempo MU tidak sebaik di babak pertama. Palace lebih bebas membawa bola, meski sebenarnya tidak berbahaya. Pada menit ke-64, Benteke mendapatkan peluang terbaiknya dari dalam kotak penalti. MU masih membawa bola, tapi tidak ada ancaman berarti. The Red Devils baru saja melakukan tembakan pertamanya di babak kedua pada menit ke-68.

Memasuki 10 menit terakhir, MU berusaha meningkatkan laju serangan. Kraton yang masih bertahan dengan sangat baik, MU tampak semakin frustasi.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir pertandingan. Peluit panjang ditiup wasit. 0-0 adil untuk kedua tim.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *