Usai Kakak Meninggal Dunia Diduga Tertabrak Kereta Inilah Kondisi Boiyen

Usai Kakak Meninggal Dunia Diduga Tertabrak Kereta Inilah Kondisi Boiyen :

Boiyen
Boiyen

Komedian Boiyen menyesali. Kakaknya, Dudung, meninggal. Kakak Boiyen diduga tertabrak kereta api. Agung Tole, manajer Boiyen, mengatakan pelawak itu sangat terpukul dan patah hati.

“Boiyen, sakit lagi itu,” kata Agung Tole kepada detikcom melalui telepon, Kamis (3/4/2021).

Di Instagram story pribadinya, Boiyen menuliskan ‘Innalillahi wa innailaihi rojiun Aa Dudung’ dengan emoji menangis.

Komedian yang juga berteman dengan duo Melaney Ricardo itu mengunggah foto keluarganya bersama almarhum kakaknya.

“Begitu kita bisa berangkat ya Allah semoga Husnul Khotimah diampuni atas segala dosanya dan diberikan tempat terindah, Amin,” tulis Boiyen dalam foto tersebut.

“Anaknya baik bu, kakakku pengganti sosok bpk itu, tapi sekarang aku ikut, kuharap kamu bahagia disana ya kami sayang sama kamu,” lanjutnya.

Kabar meninggalnya kakak laki-laki Boiyen ini awalnya berasal dari pesan siaran yang disebarkan di grup WhatsApp. Dalam pesan tersebut, terpampang foto KTP Dudung Abdul Malik dengan foto sepeda motor bernomor polisi B 6272 NKV.

Boiyen sedang berduka

Boiyen menangis Foto: Instagram Boiyen

Dalam foto tersebut, ada pernyataan yang menyebutkan bahwa kakak Boiyen mengalami kecelakaan karena tertabrak kereta api.

“Seorang korban kecelakaan tertabrak kereta api di pintu gerbang Semanan Kalideres, Jakarta Barat. Tolong informasikan ke keluarga,” tulis pesan dalam foto siaran tersebut.

Soal kronologis kejadian, Agung belum bisa menjelaskan. Namun, Agung membenarkan bahwa kakak laki-laki Boiyen tewas dalam kecelakaan.

“Saya benar-benar kurang paham kronologinya,” kata Agung.

Jenazah diistirahatkan di kediaman kakak Boiyen di kawasan Pasar Kemis Jakarta Barat. Untuk pemakamannya, Agung belum mengetahui secara detail rencana tersebut.

“Aku juga tidak tahu,” minuman Agung.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *