Rashford dan Maguire Sempat Terlibat Cekcok Mulut

Rashford dan Maguire Sempat Terlibat Cekcok Mulut :

Marcus Rashford dan Harry Maguire
Marcus Rashford dan Harry Maguire

Momen panas terjadi antara Marcus Rashford dan Harry Maguire saat laga Manchester United melawan Crystal Palace. Keduanya saling berteriak dengan kata-kata yang agak kasar.

Manchester United menghadapi Crystal Palace di Premier League Week 29, Kamis (3/4/2021) dini hari WIB. Dalam duel di Selfhurts Park, kedua tim harus puas bermain 0-0.

Bagi United, itu hasil imbang ketika pukulan beruntun berhasil. Semuanya berakhir dengan skor 0-0. The Red Devils kini tertinggal 14 poin dari Manchester City di klasemen Liga Inggris.

Laga melawan Palace cukup sulit bagi United. Mereka tidak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. United hanya melepaskan satu tembakan ke gawang dari 11 upaya yang dilakukan sepanjang pertandingan.

Situasi itu rupanya membuat frustasi para pemain United. Dikutip dari talkSPORT, terjadi perkelahian antara Marcus Rashford dan Harry Maguire. Kedua tim bertukar kata-kata kasar.

Maguire mengingatkan Rashford untuk menahan posisinya saat hendak mengoper. “Tetap di samping, sialan,” kata Maguire.

Rashford kemudian menerima bola dalam posisi offside. Rashford tidak menerima teriakan Maguire dan segera menjawab dengan lantang. “Tutup mulutmu, sialan,” kata perempuan berusia 23 tahun itu.

Ole Gunnar Solskjaer jelas kecewa dengan hasil di venue Crystal Palace. Dia berharap bisa mencetak ketiga poin dan mempertahankan perburuan gelar melawan Manchester City. Namun, United hanya mendapat satu poin.

“Ini hasil yang mengecewakan,” kata Solskjaer.

“Kami sedikit keluar dari tempatnya. Jika Anda tidak benar, Anda tidak akan memenangkan pertandingan. Istana selalu mempersulit Anda. Di babak kedua kami tidak pernah bermain,” kata Solskjaer.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *