Buat Apa Teddy Minta Uang Rp 750 Juta ke Rizky Febian

Buat Apa Teddy Minta Uang Rp 750 Juta ke Rizky Febian :

Teddy Pardiyana
Teddy Pardiyana

Kontroversi warisan Lina Jubaedah masih terus berlanjut. Kini Teddy Pardiyana meminta Rp 750 juta dari putra Sule, Rizky Febian.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum mendiang suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, Fery Hudaya. Dia mengatakan ini akan dikomunikasikan oleh kliennya pada pertemuan berikutnya.

“Ada pihak yang minta rapat, nanti bertemu. Rapat akan membahas aset Lina dan dugaan Teddy,” kata Fery Hudaya saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Teddy Pardiyana akan menyampaikan berbagai poin kepada keluarga komedian Sule. Fery Hudayana juga menjelaskan poin-poin tersebut kepada wartawan.

“1. Bahwa anak perempuan membawanya tanpa ijin. Pada pertemuan terakhir kami menghadirkan saksi. Lalu ada Teddy sebelum menyerahkan hartanya kepada Putri,” kata Fery Hudayana.

  1. Rizky membuat laporan tentang kasus pembunuhan tersebut. Kami mengkonfirmasi laporan tersebut, tapi kami tidak melaporkan apa-apa, ”lanjutnya.

Intinya, Fery Hudayana membantah semua tuduhan keluarga Sule. Selain itu, Fery Hudayana juga akan mengumpulkan uang yang dijanjikan Lina Jubaedah.

Uang tersebut dikatakan telah digunakan untuk mengirim beberapa orang ke Tanah Suci. Jika perlu, Teddy Pardiyana akan menghadirkan saksi.

“Pak Teddy minta harta macam-macam, Pak Teddy minta Rp 500 juta. Dan Rp 250 juta karena janji almarhum umrah untuk berbagai orang. Kami menanyai dia,” kata Fery Hudayana.

“Nanti akan kita lihat terkait janji almarhum, akan kita penuhi jika ada saksinya,” ucapnya.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Rizky Febian terkait permintaan Teddy tersebut. Sebelumnya, Rizky Febian dan Teddy sempat bertemu untuk menyelesaikan masalah warisan almarhum Lina Jubaedah. Rizky Febian mengaku tidak akan melupakan adiknya, Bintang.

Hanya saja, Rizky Febian menegaskan agar Teddy mengembalikan aset yang bukan haknya.

“Iya harus (mengembalikan harta yang bukan milik kamu) karena kemarin selain pertemuan pertama, setelah itu saya pengen banget ngomongin lebih serius lagi,” ujar Rizky Febian beberapa waktu lalu.

“Karena awalnya saat peran Dede Bintang dimainkan, kami tidak pernah menahan,” ujarnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *