Disebut Calon Juara Membuat Pelatih MU Tersenyum

Disebut Calon Juara Membuat Pelatih MU Tersenyum :

MU
MU

Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya telah mengalami perkembangan pesat. Memang benar performa Manchester United dalam sepekan terakhir memang terpuruk, namun di mata Solskjaer timnya semakin berkembang.

Hasil pertandingan MU dalam sepekan terakhir tidak sepenuhnya memuaskan. Tiga laga beruntun berakhir imbang 0-0, lini serang MU kuat, beruntung tak kebobolan

Hasil imbang tersebut menyebabkan MU kehilangan poin penting dan tertinggal jauh dari Manchester City di puncak klasemen.

“Tentu saja kami kecewa dengan poin yang tidak kami dapatkan baru-baru ini. Kami menjalani setiap pertandingan untuk menang,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

Namun, Solskjaer yakin timnya saat ini lebih baik dari yang diharapkan. Apa yang dia katakan?

Beberapa pekan lalu MU disebut-sebut sebagai calon juara liga, atau setidaknya calon juara. Inilah yang membuat Solskjaer bangga, bukti bahwa timnya benar-benar berkembang.

“Tim ini telah berkembang pesat dan tentu saja kami harus mengambil langkah selanjutnya. Namun, katakanlah enam atau tujuh bulan lalu, tidak ada yang menyebut-nyebut gelar terkait dengan kami,” lanjut Solskjaer.

“Itu membuat saya tersenyum, saya senang karena kami telah tampil lebih baik dari yang diperkirakan banyak orang.”

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, dan kami akan pergi ke pertandingan ini [melawan Man City] untuk menang,” tambahnya.

Hasil imbang 0-0 di tiga laga terakhir MU jadi masalah. Marcus Rashford dan Harry Maguire dikabarkan berkelahi, yang bisa merusak suasana di ruang ganti.

Menurut Solskjaer, rivalitas tersebut terjadi karena para pemain frustasi karena tidak bisa menang.

“Kadang-kadang rasa frustrasi para pemain mencapai titik kritis ketika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diharapkan, kami harus menghentikannya,” lanjut Solskjaer.

“Kami jelas ingin menang, tapi jangan biarkan itu mempengaruhi keinginan tampil bagus,” ujarnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *