Tegaskan Hubungan dengan Ashanty Kini Millen Cyrus Jalani Rawat Jalan

Tegaskan Hubungan dengan Ashanty Kini Millen Cyrus Jalani Rawat Jalan :

Millen Cyrus
Millen Cyrus

Setelah terbebas dari kasus Benzo beberapa waktu lalu, Millen Cyrus masih pelit saat ditanya kondisinya saat ini. Namun kini, Millen Cyrus tak lagi pelit saat ditanyai usai dibebaskan dari kasusnya.

Millen Cyrus mengatakan, hingga saat ini dirinya masih menjalani perawatan di Badan Narkotika Nasional (BNNK) DKI Jakarta Selatan.

“Saya masih menjalani rawat jalan di Walikota BNN Jakarta Selatan,” kata Millen Cyrus saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/7/2021).

Jadi kapan Millen Cyrus akan mengakhiri perawatan rehabilitasi? Millen sendiri mengaku belum mengetahui waktu pastinya.

“Berapa lama mereka akan menentukan, apakah saya hanya rawat jalan. Jadi saya masih bisa pulang, tapi masih seminggu ke sana untuk lapor,” ucapnya lagi.

Millen Cyrus juga ditanya apakah pernah bertemu Ashanty setelah kasus Benzo yang menimpanya beberapa waktu lalu. Katanya, Millen belum bertemu dengan Ashanty.

Ashanty masih sibuk dan masih dalam proses pemulihan setelah terkena Corona beberapa waktu lalu.

“Aku belum bertemu denganmu, karena maksudmu kamu masih takut bertemu orang. Tapi selalu obrolan grup, berita pernikahan (Aurel dan Atta),” Millen Cyrus menjelaskan lagi.

Masih dalam komunikasi, masih bertanya-tanya bagaimana kabarmu, hubungan masih bagus. Kalau ada pertemuan, pengajian Aurel akan ketemu ibunya, lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Millen Cyrus kembali ditangkap polisi. Millen Cyrus menerima razia protokol kesehatan di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan. Dan saat itu, hasil tes urine Millen Cyrus positif mengandung benzo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *