Ada Sentuhan Halilintar di Peci Membuat Atta Tampil Sporty saat Nikahi Aurel

Ada Sentuhan Halilintar di Peci Membuat Atta Tampil Sporty saat Nikahi Aurel :

Atta Halilintar
Atta Halilintar

Atta Halilintar bakal tampil sporty di pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Ada permintaan khusus yang diminta YouTuber kepada desainer Vera Anggraini.

Atta Halilintar dikatakan memakai celana dalam waktu sucinya. Juga, dia meminta sedikit kilat di bajunya.

“Orangnya lebih ke karakter yang menginginkan gaya yang praktis, sporty, simpel yang tidak mengganggunya, tapi dia suka pakai Jawa atau senang banget. Sedikit gambaran tentang Atta dengan celana,” kata Vera Anggraini saat ditemui di Area Panglima Polim, Jakarta Selatan.

“Oh iya, aku punya permintaan yang lucu ingin ada kilat di topi itu. Aku mau aku pakai topi ya, ada yang minta kita ketawa,” lanjutnya.

Vera Anggraini juga siap menampilkan karakter kuat dalam balutan busana Atta Halilintar. Dia ingin bajunya membuat Atta nyaman nanti.

“Tentu aku butuh diskusi, jangan biarkan dia merasa tidak nyaman dan dia merasa bukan aku, dia harus nyaman. Ada Aurel di sisinya. Atta itu bagusnya dia, makanya berbagi. Atta adalah orang yang baik, Bagaimana saya bisa membuatnya nyaman? ”Katanya.

Vera Anggraini dipilih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk mendesain gaun pengantin. Lalu dia ditanya soal anggaran.

“Itu tidak diperbolehkan, harap diam,” kata Vera.

Vera Anggraini menegaskan bahwa dia tidak pernah mau mengungkapkan biaya pernikahan seseorang. Baginya, menjaga privasi orang tersebut adalah hal yang baik.

“Saya tidak pernah memasukkan angka, karena klien tidak merasa nyaman, jadi secara pribadi, kami harus belajar bahwa setiap orang yang datang ke sini memiliki keinginan dan saya tidak,” kata Vera.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan hanya menghitung hari untuk menikah. Mereka diketahui dekat dengan pacaran setelah saling berkolaborasi di channel YouTube masing-masing.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *