MU Telah Berkembang

MU Telah Berkembang :

Manchester City 0-2 Manchester United
Manchester City 0-2 Manchester United

Kapten Manchester United Harry Maguire memberikan penilaian atas timnya musim ini. Ia mengatakan bahwa skuad Setan Merah telah berkembang.

Sejak kepergian Sir Alex Ferguson pada 2013, performa Manchester United terus merosot. Mereka merasa sulit menjadi pesaing juara yang konsisten dari musim ke musim.

Namun, sejak musim lalu, ada tren positif di skuat Manchester United. Setan Merah sudah mulai menunjukkan performa bagus musim ini.

Maguire yakin bahwa timnya telah berkembang pesat. “Kami benar-benar berkembang pesat,” kata Maguire di situs resmi UEFA.

Maguire menyebut salah satu tanda MU berkembang pesat adalah kini dianggap sebagai calon juara.

“Saya bergabung dengan klub ini dua tahun lalu, dan saat itu orang mengira kami tidak bisa finis di empat besar. Tapi sebenarnya kami berhasil finis di empat besar, lalu musim berikutnya orang-orang meragukan kami lagi.”

“Tapi sekarang kami berada di tempat kedua dalam tabel dan orang-orang berkata ‘Nah, Manchester United seharusnya berada di dua besar, dan mereka harus berusaha menjadi juara.’

Maguire pun menyebut salah satu rahasia di balik performa apik timnya musim ini adalah Setan Merah mulai menemukan konsistensi dalam permainannya.

“Pola pikir kami mulai berubah sekarang. Kami jauh lebih konsisten untuk saat ini,” katanya.

“Memang benar kami sangat kecewa tersingkir dari Liga Champions. Tapi untuk saat ini kami berada dalam posisi bagus di Liga Inggris dan kami akan terus berjuang,” tandasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *