Melihat Potensi Sesungguhnya Dari Kai Havertz

Melihat Potensi Sesungguhnya Dari Kai Havertz :

Kai Havertz
Kai Havertz

Thomas Tuchel mengaku senang dengan penampilan Kai Havertz dalam kemenangan Chelsea atas Everton, Selasa dini hari (9/3/2021) WIB. The Blues menang 2-0 di Stamford Bridge.

Havertz berkontribusi langsung ke gol pertama Chelsea ketika Godfrey membelokkan gawangnya sendiri ke gawang Everton. Gelandang asal Jerman tersebut tampaknya mulai menemukan level terbaiknya.

Havertz sebelumnya dicap gagal membeli Chelsea karena tidak tampil bagus. Sekarang terbukti dia bisa membantu tim menang.

Jadi apa yang Tuchel katakan tentang penampilan Havertz kali ini?

Tuchel mengaku sangat senang dengan penampilan Havertz. Itu memberinya kepercayaan diri dan Havertz mengembalikannya dengan penampilan yang luar biasa. Inilah yang seharusnya dilakukan oleh para pemain terbaik.

“Saya sangat puas dengan penampilan Kai. Kami memiliki kepercayaan penuh padanya dan dia menggunakan kesempatan ini dengan sangat baik malam ini,” kata Tuchel kepada Chelseafc.com.

“Dia memainkan perannya dengan baik, bermain sangat mulus dan menampilkan performa yang luar biasa.”

Bagi Tuchel, performa Havertz di pertandingan itu adalah cuplikan dari apa yang bisa dia berikan kepada Chelsea. Havertz hanya membutuhkan dukungan penuh Anda untuk mencapai yang terbaik.

“Dia adalah pemain yang memiliki semua kualitas dan bakat untuk menjadi sosok dominan dalam serangan. Dia terlibat dalam banyak situasi menyerang kami,” lanjut Tuchel.

“Saya sangat senang untuknya dan untuk performa yang dia tunjukkan malam ini. Saya pikir ini telah menyoroti apa yang bisa dia berikan untuk tim ini,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *