Rizky Billar Ditanya 24 Pertanyaan Saat Penuhi Panggilan Dugaan Langgar Prokes

Rizky Billar Ditanya 24 Pertanyaan Saat Penuhi Panggilan Dugaan Langgar Prokes :

Restoran Rizky Billar
Restoran Rizky Billar

Rizky Billar akhirnya menghubungi Polsek Tanjung Duren di Jakarta Barat untuk melakukan panggilan klarifikasi. Ini adalah kasus dugaan pelanggaran protokol sanitasi beberapa hari lalu.

Melalui Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo, dia mengatakan artis berusia 25 tahun itu mendapat 24 pertanyaan. Ini ada hubungannya dengan klarifikasi.

“Seperti diketahui, sebelumnya kami sudah meminta wawancara dan klarifikasi kepada RB. Berdasarkan hasil informasi tersebut, kami akan coba buat judul perkara,” kata Agung Wibowo saat ditemui di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu. 10/3/2021).

“(Pertanyaan) Ada 24,” jawab Agung lagi.

Usai klarifikasi Rizky Billar, Agung Wibowo menjelaskan akan tetap melaksanakan judul perkara untuk membuktikan ada tidaknya pelanggaran protokol kesehatan.

Status Rizky Billar saat ini belum ditetapkan sebagai saksi. Untuk Agung, saat ini masih dalam penyelidikan. Jika ada unsur pelanggaran, kasus tersebut akan diambil sidik jarinya.

“(Pemerkosaan) saya belum bisa konfirmasi karena harus melalui proses peradilan kasus,” lanjut Agung.

“(Keadaan Biliar) Belum ada klarifikasi. Masih dalam proses penyidikan, ada tidaknya unsur pidana. Kalau ada, masih harus diselidiki,” lanjutnya.

Lebih lanjut Agung menjelaskan, kronologis kasus tersebut bisa dijelaskan oleh tim pengawal di lapangan. Ia mengatakan Rizky Billar hanya datang sebentar dan tidak mengundang banyak orang.

Hal itu terungkap berdasarkan pengakuan Rizky Billar. Selain itu, Rizky Billar juga disebut sebagai pemilik tunggal.

“Tim di lapangan yang kami jelaskan kemarin RB hanya datang sebentar. Menurut informasi mereka tidak mengundang (kerumunan),” terang Agung.

“RB datang sebagai pemilik, bukan sebagai artis. Kalau ada yang datang untuk fans,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *