Mungkin Inilah Kandidat Yang Pas Untuk Menggantikan Pirlo

Mungkin Inilah Kandidat Yang Pas Untuk Menggantikan Pirlo :

Andrea Pirlo
Andrea Pirlo

Juventus baru saja tersingkir di Liga Champions. Situasi ini sempat membuat posisi Andrea Pirlo tidak aman.

Bianconeri mengalahkan Porto 3-2 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB. Meski menang, langkah Juventus di kompetisi Eropa harus terhenti.

Juventus kalah 1-2 di pertandingan pertama. Alhasil, agregat pertandingan menjadi 4-4 dan Juventus kalah dengan agresivitas gol tandang.

Tersingkirnya Juventus dari Liga Champions membuat tekanan untuk Pirlo semakin besar. Pirlo diperkirakan tidak akan bertahan musim depan.

Ada beberapa kandidat untuk menggantikan Pirlo jika Juventus dipecat. Seseorang?

Zinedine Zidane saat ini bertanggung jawab atas Real Madrid. Kontrak pelatih Prancis di Santiago Bernabéu akan berakhir pada 2022.

Namun, bukan berarti Zidane tidak bisa meninggalkan Real Madrid. Zidane bisa saja pergi ke Juventus jika mereka benar-benar memecat Andrea Pirlo.

Kehadiran Zidane bisa meningkatkan peluang Bianconeri menjuarai Liga Champions. Pasalnya, Zidane pernah mengantarkan Los Blancos merebut trofi Big Ear sebanyak tiga kali berturut-turut.

Gian Piero Gasperini tampil bagus bersama Atalanta. Ia berhasil menjadikan La Dea sebagai salah satu tim paling disegani di Italia.

Gasperini dikenal dengan gaya bermain ofensifnya. Gaya permainan ini membuat Duvan Zapata dkk tampak menghibur dan juga sangat subur.

Atalanta tercatat sebagai tim tersubur kedua di Serie A musim ini. Mereka juga bisa bersaing di Liga Champions.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *