Cincin Lee Sachi yang Hilang Bukan Emas atau Berlian Menurut Okan Kornelius

Cincin Lee Sachi yang Hilang Bukan Emas atau Berlian Menurut Okan Kornelius :

Lee Sachi
Lee Sachi

Okan Kornelius akhirnya mengabulkan tantangan mantan istrinya Lee Sachi. Okan melaporkan Lee Sachi terkait dugaan pencemaran nama baik.

Dia tidak menerima bahwa rumahnya adalah lokasi kasus terhadap laporan Lee Sachi atas dugaan pencurian tersebut. Terlepas dari kenyataan bahwa laporan Lee Sachi telah dihentikan, Okan Kornelius merasa dirugikan.

“Karena ini sudah bawa polisi dulu, jadi kita juga mengambil tindakan hukum, mediasi sudah selesai jadi kita bisa klarifikasi. Menurut undang-undang, intinya ambil langkah hukum yang kita proses sesuai hukum yang berlaku.” Kata Okan Kornelius saat ditemui di Polda Depok, Jawa Barat, Senin (15/3/2021).

Okan Kornelius merasa bahwa laporan Lee Sachi pada saat itu mengundang opini publik untuk mengambil arah negatif tentang dirinya. Sehingga Okan merasa hal itu berdampak pada karyanya.

“Sesuai yang diinginkan, karena ini meng-klik opini publik yang beredar sehingga berdampak pada pekerjaan,” aku Okan Kornelius.

Dalam kesempatan itu, Okan Kornelius juga mengungkap yang paling fatal dari dugaan hilangnya barang berharga Lee Sachi di rumahnya. Okan menjelaskan barang-barang milik Lee Sachi yang diduga hilang.

“Jadi yang paling fatal sekali dia bilang ada yang diduga ada kerugian di rumah saya. Itu terjadi seperti cincin emas, berlian, tas merk, dan semua kerugiannya mencapai ratusan juta, begitulah tuturnya di media,” ujarnya. dia berkata. menjelaskan.

“Ya, walaupun saya jelaskan kepadanya bahwa dia tidak membeli cincin itu, melainkan berlian bukannya emas. Tapi pengesahan dari sebuah perusahaan yang ingin mengesahkan saya sebagai publik figur karena pada saat itu saya tidak memakai cincin, jadi Saya memberinya status istri saya saat itu, “lanjut Okan Cornelius.

Okan pun menyebut kontrak itu ada di Instagram-nya. Okan Kornelius bertanya-tanya mengapa Lee Sachi menyebut artikel ini sebagai barang berharga yang dibeli langsung.

“Tapi kontraknya atas nama saya, saya juga posting di Instagram saya. Tapi di luar negeri katanya dia beli emas, berlian padahal itu safir biru,” kata Okan Kornelius.

Okan juga mengatakan bahwa nilai cincin itu, yang diakui Lee Sachi sebagai miliknya, kurang dari ratusan juta. Maka Okan Kornelius merasa bahwa namanya telah ternoda.

Dan kerugian total informasinya di bawah Rp 30 juta, bukan ratusan juta. Jadi hal-hal seperti itu membuat opini publik seperti itu. Diduga di rumah Okan, semua orang mengira Okan yang mengambilnya. ”, Pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *