Hidup Adalah Pilihan Menurut Ririe Fairus Yang Telah Gugat Cerai Ayus

Hidup Adalah Pilihan Menurut Ririe Fairus Yang Telah Gugat Cerai Ayus :

Ririe Fairuz
Ririe Fairuz

Ririe Fairus telah memutuskan untuk berpisah dengan Ayus. Hingga saat ini, proses gugatan cerai Ayus dan Ririe Fairus masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ririe Fairus secara konsisten menulis sesuatu yang mengejutkan di Instagram Stories-nya. Dalam postingannya, Ririe Fairus menulis bahwa hidup adalah pilihan.

“Hidup adalah pilihan, menahan rasa sakit atau berbahagia,” tulis Ririe Fairus dalam Instagram Stories-nya.

Selama ini dalam postingan Instagram-nya, Ririe Fairus selalu terlihat menghabiskan waktu bersama kedua anaknya. Akhir pekan lalu, Ririe terlihat berjalan-jalan untuk melepas penat.

Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara beberapa waktu lalu, Ririe Fairus mengaku sudah memaafkan Ayus. Ia sendiri tak ingin hal ini terus diperdebatkan. Selain itu, banyak netizen yang kini mengutuk dan menghina Ayus.

“Bagaimanapun, dia adalah ayah dari anak-anak saya,” kata Ririe Fairus.

Ririe Fairus juga menegaskan bahwa hingga saat ini pihaknya masih menjalin komunikasi yang baik dengan Ayus. Komunikasi itu adalah berbicara tentang anak-anak Anda.

“Kami masih berkomunikasi dengan baik dalam hal pengasuhan anak,” kata Ririe Fairus.

Ririe Fairus juga enggan membicarakan perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Ririe Fairus mengatakan, semuanya sudah dijelaskan dengan jelas, sejak dulu.

“Saya tidak perlu menjelaskan lebih lanjut, karena sudah jelas sebelumnya,” kata Ririe Fairus.

Masalah perceraian Ririe Fairus dari Ayus diangkat karena dugaan percintaan Ayus. Ayus diduga selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Namun saat ditanya tentang hal tersebut, ayah Nissa Sabyan membantahnya. Ia mengaku sudah mendapat konfirmasi dari Nissa jika tidak menyudutkan Ririe Fairus.

Menyikapi masalah ini, Ririe Fairus enggan berkomentar banyak. Baginya ada Tuhan yang selalu tahu dan melihat.

“Saya tidak bisa berkomentar tentang apa pun. Itu artinya Tuhan melihat dan mendengar. Itu saja,” kata Ririe Fairus.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *