Para Karakter Wanita Keren Di Call of Duty : Mobile

Para Karakter Wanita Keren Di Call of Duty : Mobile :

Karakter Wanita Keren Di Call of Duty
Karakter Wanita Keren Di Call of Duty

Sebagai sebuah game FPS, tentunya Garena Call of Duty: Mobile banyak diisi oleh berbagai karakter pria tangguh. Namun, ternyata ada juga karakter wanita yang sangat cantik ikut ambil bagian dalam pertarungan di game ini.

Selain menambah variasi, berbagai karakter wanita cantik juga memiliki imej yang tentunya bisa semakin menggairahkan kalian di medan pertempuran. Nah, inilah tiga karakter wanita terfavorit dari Garena Call of Duty: Mobile. Penasaran? Ayo lihat!

Urban Tracker

Karakter yang pertama kali muncul di Season 4 merupakan karakter yang ideal untuk semua pemain Garena Call of Duty: Mobile! Dengan tampilannya yang keren dan menawan, memakai karakter ini akan menyulut semangat kalian saat bermain di medan pertempuran! Kini Urban Tracker hadir dengan skin baru yang bisa membantu kamu menyamarkan diri saat bermain Battle Royale, lho!

‘Artery’

Anna ‘Artery’ Buckler merupakan karakter asal Jerman yang pertama kali rilis di Garena Call of Duty: Mobile di season 6. Sebagai karakter yang sering digunakan oleh berbagai pemain profesional saat turnamen Major Series Season 4 kemarin, karakter yang tampan dan ganteng ini sering menjadi pilihan pemain saat bermain dalam mode dan tipe peta apa pun.

Naomi Mizushima

Karakter Jepang yang biasa dikenal dengan ‘Manta Ray’ ini juga merupakan salah satu karakter wanita yang paling diidam-idamkan oleh Garena Call of Duty: Mobile player! Karakter yang memulai debutnya di Season 8 ini tidak pernah terlewatkan oleh semua pemain Garena Call of Duty: Mobile. Dengan item berwarna gelap, penggunaan karakter ini akan memudahkan Anda untuk berbaur dengan item di peta gelap seperti Hackney Yard.

Menarik sekali bukan? Itulah 3 karakter Garena Call of Duty®: Mobile terkeren yang wajib kamu miliki. Jadi Anda tidak hanya memiliki pilihan untuk menggunakan berbagai karakter pria tangguh. Namun ada juga deretan karakter wanita yang bisa digunakan saat memainkannya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *