Pernah Kawal Celine Dion Yang Digunakan Keamanan Pernikahan Rocky Soraya dan Melissa Ginting

Pernah Kawal Celine Dion Yang Digunakan Keamanan Pernikahan Rocky Soraya dan Melissa Ginting :

Rocky Soraya dan Melissa Ginting
Rocky Soraya dan Melissa Ginting

COO Soraya Intercine Films Rocky Soraya dengan model Melissa Ginting menjadi sorotan dengan menggelar pesta pernikahan spektakuler di sebuah hotel berbintang.

Demi kepentingan protokol kesehatan yang ketat, Rocky Soraya bahkan menyewa hotel mewah untuk pernikahannya. Tak hanya itu, untuk keamanan di dalam dan sekitar hotel, Rocky Soraya dan Melissa Ginting juga menggunakan satpam yang pernah melindungi Celine Dion.

“Pengamanan yang digunakan di acara selama dua hari ini adalah pengaman yang melindungi Celine Dion saat datang ke Indonesia,” kata Melissa Ginting melalui pesan singkat kepada detikcom, Rabu (17/3/2021).

“Jadi semua area di Hotel Westin benar-benar steril,” tambahnya.

Mengadakan pernikahan mewah dan megah di tengah pandemi COVID-19 niscaya akan menjadi pusat perhatian. Namun, pasangan ini sudah mempersiapkan semuanya sebelumnya.

“Sebenarnya sudah kita persiapkan semuanya, terutama dari segi tata tertib kesehatan. Kita semua tamu kita suruh tes PCR dengan swab Rabu lalu (10 Maret). Tidak hanya sampel yang diambil dari undangan, tapi juga dari peralatan, makeup artist. , gaya dan bahkan pasukan keamanan ada di dalamnya. Penyeka PCR gratis, “jelas Melissa Ginting.

Ada juga aturan ketat yang harus dipatuhi oleh semua tamu dan orang yang terlibat dalam pernikahan Melissa Ginting dan Rocky Soraya.

Melissa Ginting mengatakan sekitar 250 tamu hadir. Para tamu pasti akan datang atau tidak ke pesta pernikahan ala India.

“Setiap tamu akan ditanya siapa yang akan bergabung terlebih dahulu. Siapapun yang bisa datang akan mendapatkan daftar wedding planner. WO akan memberitahu para tamu langkah demi langkah apa yang harus dilakukan,” ujarnya.

“Tamu yang datang mendapatkan tata cara reservasi kamar dan link untuk swab PCR. Oleh karena itu, semua tamu memiliki PCR D-3 sebelum acara,” tambah Melissa.

Nantinya, Rocky Soraya dan Melissa Ginting juga telah menyiapkan fasilitas tes swab PCR home service untuk seluruh tamu, petugas, kru, dan petugas servis di pesta pernikahan mereka.

“PCR gratis berdasarkan data yang dimasukkan WO per Rabu 10 Maret. Petugas PCR mendatangi semua undangan atau layanan home service. Setelah hasil negatif, WO menghubungi lagi dan memberikan kode reservasi hotel di Westin,” jelas Melissa Ginting.

Acara dimulai 13-14 Maret 2021. Semua tamu dan individu yang berpartisipasi dalam pernikahan tidak dapat meninggalkan hotel. The Westin Hotel ditutup untuk umum dan hanya untuk pernikahan Rocky Soraya dan Melissa Ginting.

“Kami menutup hotel Westin ini untuk umum, demi menjaga kesehatan para tamu undangan kami. Jika tamu sudah keluar dari kawasan hotel, mereka tidak diperbolehkan lagi masuk kembali ke hotel,” ucapnya.

“Jika tamu meninggalkan hotel sebelum acara berakhir, mereka tidak lagi diizinkan untuk berpartisipasi dalam acara lain. Oleh karena itu, undangan tetap di hotel sebagai karantina. Semua kamar di Hotel Westin disewakan untuk tamu, kru, dan pemasok yang terlibat dalam acara tersebut, “kata Melissa Ginting.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *