Tengah Proses Cerai dengan Aska Ongi Ternyata Aliff Alli Temukan Boneka Santet

Tengah Proses Cerai dengan Aska Ongi Ternyata Aliff Alli Temukan Boneka Santet :

Aliff Alli
Aliff Alli

Di tengah hiruk pikuk rumah Aska Ongi dan Aliff Alli, rupanya ada petunjuk okultisme. Ini terjadi karena kejadian mistis yang menimpa Aliff Alli.

Adik Miller Khan bertemu boneka sihir di kediamannya. Hal itu disampaikan kuasa hukum Aliff Alli, Asgar H Sjarfi.

“Pak Aliff mengalami kejadian yang mengejutkan dua minggu lalu yang membuatnya syok. Karena saat di rumah ia menemukan boneka santet atau voodoo di sasana rumahnya,” kata Asgar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu. (17/3) 2021).

Kata Asgar, boneka itu tidak pernah ditemukan. Makanya Aliff Alli konon sangat kaget.

“Kami tidak pernah menemukannya setiap hari, tapi begitu ketemu, itu kaget. Aliff bisa menjelaskan apa itu boneka, itu bukan boneka biasa, boneka sihir, itu boneka voodoo,” terangnya.

Meski begitu, Aliff Alli dianggap ogah menuduh siapa pun yang mengirim boneka tersebut. Kejadian itu juga terasa aneh karena Aliff hanya tinggal bertiga.

“Tapi kami tidak menuduh siapa pun, kami tidak punya bukti, tapi yang punya sihir itu ada di rumah Aliff. Di mana Pak Aliff hanya (tinggal) tiga, tidak ada siapa-siapa,” kata Asgar.

Meski mengalami keanehan ini, Aliff Alli bersyukur tidak merasa bersalah karenanya.

“Aneh, agak aneh ada yang seperti itu, tapi ya, sepertinya alhamdulillah tidak ada. Kami mengikuti hukum Islam yang ada, kami tidak menyangka seperti itu,” kata Aliff Alli. di kesempatan yang sama.

“Alhamdulillah (oke) tidak semuanya bagus juga. Ya sudah membaik, tidak seperti itu,” pungkasnya.

Aska Ongi menikah dengan Aliff Alli pada 19 Desember 2018, setelah bertemu dengannya setahun lalu. Dia ingin menikahi adik Miller Khan setelah hamil dulu.

Pada Januari 2021, Aska Ongi mengaku sudah tidak bersama Aliff Alli lagi. Ia menuding Aliff melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan berselingkuh.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *