MU Harus Mulai Bergerak Karena Haaland Ingin Mencari Klub Baru

MU Harus Mulai Bergerak Karena Haaland Ingin Mencari Klub Baru :

Haaland
Haaland

Manchester United diposisikan dalam rencana transfer Erling Braut Haaland. Kemudian sang penyerang dikabarkan ingin meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas.

Sejak bergabung dengan Dortmund pada 2019, Haaland menjadi idola baru Die Borussen. Ia menjadi mesin pencetak gol yang sangat mematikan di lini depan Dortmund.

Berkat ketajamannya, dia didambakan oleh banyak klub terbaik di Eropa. Apalagi Manchester United yang kerap diisukan berminat mendatangkan striker tersebut.

Amerika Serikat mengatakan peluang MU untuk menggaet Haaland semakin besar. Setelah itu sang penyerang konon ingin meninggalkan Dortmund.

Menurut laporan tersebut, Haaland sudah mulai membela Dortmund.

Ia menilai performa Dortmund belakangan ini sangat tidak konsisten. Apalagi setelah FC Koln bermain imbang 2-2 setelah sebelumnya menang 2-0.

Haaland yakin jika situasi ini terus berlanjut, Dortmund bisa absen di UCL musim depan. Karena itulah dia mulai frustasi di Signal Iduna Park.

Selain itu, Haaland dikabarkan telah meminta agennya mencarikan klub baru untuknya.

Dia dikabarkan membuat keputusan untuk pindah dari Dortmund. Apalagi jika tim tersebut tidak lolos ke UCl.

Inilah kenapa Mino Raiola dikabarkan mulai berkomunikasi dengan berbagai klub, terutama klub EPL yang dikabarkan mampu membayar biaya transfernya.

Manchester United harus rela mengeluarkan banyak uang untuk memboyong Haaland.

Pasalnya, pemain depan tersebut dikatakan dibandrol sekitar 100 juta euro oleh Dortmund.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *