Usai Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Inilah Kondisi Psikis Cynthiara Alona

Usai Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Inilah Kondisi Psikis Cynthiara Alona :

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona

Cynthiara Alona ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi anak. Dia saat ini ditahan di Polda Metro Jaya.

Status kesehatan Cynthiara Alona dibenarkan oleh Sunan Kalijaga yang berprofesi sebagai pengacara, ia baik-baik saja. Model berusia 35 tahun itu dikatakan sehat-sehat saja setelah menghabiskan beberapa hari di Rutan Polda Metro Jaya.

“Ya, kami sebagai tim advokat Cynthiara Alona atau CCA meminta kepada penyidik ​​untuk bisa bertemu pertama kali atau mengklarifikasi CCA dan syukurlah CCA dalam keadaan sehat. Terima kasih atas doamu. CCA dalam keadaan sehat, “kata Sunan Kalijaga saat ditemui di Gedung CyberCrime Polda Metro Jaya, Senin (22/3/2021).

Sunan Kalijaga menegaskan, pertemuannya saat itu dengan Cynthiara Alona tidak membahas kasus yang menyeret dirinya. Sunan menegaskan, dirinya hanya menanyakan tentang kesehatannya.

Sunan mengaku akan lebih aktif mendampingi kasus Cynthiara Alona dalam kasus ini.

“Sebelumnya kami tidak membicarakan partisipasi atau proses hukum. Mungkin dalam waktu dekat kami sebagai tim kuasa hukum akan lebih aktif melakukan pengamanan ke depannya jika ada BAP tambahan atau terkait acara, ”lanjutnya.

Melengkapi keterangan Sunan Kalijaga, Apolos Djara Bonga selaku tim kuasa hukum turut menegaskan depresi yang dialami Cynthiara Alona. Pengacara mengambil peran untuk membantu meringankan beban pikiran model.

Apolos menjelaskan bahwa Cynthiara Alona pasti mengalami depresi karena dia merasa tidak melakukan kesalahan apa pun. Apolos memberi tahu tim media ini.

“Yang penting berdasarkan informasi temporal, kami masih mengklaim masalah psikologis. Sebelumnya kami lebih mengalami masalah psikologis. Mengenai partisipasi kami, kami masih pada posisi kami,” kata Apolos.

“Orang merasa tidak bersalah, mereka pasti tertekan,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *