Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring Dijuarai Oleh EVOS Esports

Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring Dijuarai Oleh EVOS Esports :

Free Fire Indonesia Masters 2021
Free Fire Indonesia Masters 2021

EVOS Esports berhasil merebut gelar Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Spring 2021 pada babak grand final, Minggu (21/3/21). Mereka berhasil mengalahkan ratusan tim lain meski mengalami kesulitan selama turnamen FFML Season 3.

Pasalnya, mereka harus menghadapi perlawanan keras dari tim-tim baru. Namun, dengan kerjasama dan pengalaman yang baik dari masing-masing pemain, EVOS Esports berhasil melawan di babak Play-Ins dan keluar sebagai juara dengan hadiah Rp 350 juta.

Ada yang menarik dari turnamen ini, yaitu SRN DVITOOO dari Siren Esports yang merupakan atlet baru namun berhasil mempertahankan gelar Predator dengan 13 kill point. Gelar ini diberikan kepada para atlet yang berhasil mengumpulkan poin kematian tertinggi selama Grand Final Musim Semi FFIM 2021.

EVOS Esports dan First Raiders yang menjadi runner-up akan mewakili Indonesia di turnamen internasional Singapore Free Fire World Series (FFWS) 2021. FFFWS 2021 SG akan memenangkan total hadiah sebesar USD 2.000.000 atau sekitar Rp 28 miliar.

Angka tersebut merupakan yang terbesar dalam sejarah kompetisi esports Free Fire. Sebanyak 22 tim dari 14 wilayah akan bertanding di Singapura untuk menjadi Juara Dunia Free Fire. Babak Play-Ins akan mempertemukan 12 tim tempat pertama atau kedua di turnamen regional masing-masing.

Dua tim teratas akan bergabung dengan 10 tim teratas di dunia menunggu di babak final. Seluruh tim akan bertanding dalam 6 putaran, dalam 3 putaran

peta, untuk menjadi yang terakhir selamat, dengan poin berdasarkan peringkat setiap putaran dan jumlah pembunuhan. FFWS 2021 SG akan mengadakan babak Play-in pada 22 Mei dan babak Final pada 29 Mei.

Sebelumnya diumumkan bahwa itu akan berlangsung pada 24 April (Play-In) dan 1 Mei (Final), tetapi ditunda karena situasi yang berkembang dan peraturan lokal. Garena memastikan bahwa semua aktivitas sejalan dengan protokol kesehatan dan peraturan perjalanan yang berlaku.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *