Gabriella Larasati Ternyata Juga Diperas Oleh Penyebar Video Syur

Gabriella Larasati Ternyata Juga Diperas Oleh Penyebar Video Syur :

Gabriella Larasati
Gabriella Larasati

Polisi telah meyakinkan tersangka penyebar bahwa dia ternyata juga memeras Gabriella Larasati terkait video syur tersebut. Gabriella Larasati melaporkan hal ini ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, kasus tersebut telah dilaporkan oleh Gabriella Larasati pada 11 Februari 2021 ke Polda Metro Jaya. Ia merasa diperas oleh akun Instagram @ Yudhi.s03.

“Ini ancaman dari akun yang mengancam akan memerasnya saat itu. Akunnya (Instagram) milik tersangka YS, @ yudhi.s03,” kata Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat siaran pers. . Konferensi di Polda Metro Jaya., Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

Yusri Yunus mengatakan bahwa Gabriella Larasati pernah diperas dan diancam oleh pelaku. YS meminta uang kepada Gabriella Larasati dan mengancam akan viral jika dia tidak memberikan uang tersebut.

“‘Jika saya tidak mengirim uang, saya akan mendistribusikan video ini.’ Jadi jika Anda tidak ingin video ini menjadi viral, saya perlu uang. Kemudian saya akan menghapus video ini ketika sudah dibayar, tetapi jika itu tidak, akan saya distribusikan, “jelas Yusri Yunus menirukan pernyataan pelaku. .

Atas motivasi pelaku untuk memeras dan mengancam Gabriella Larasati, Yusri Yunus mengungkapkan hal itu hanya untuk iseng. Pelaku dikatakan telah melakukan hal yang sama kepada orang lain dan berhasil.

“Motif tersangka, dia hanya melakukan itu, karena dia melihatnya, dia tahu, dia telah mencoba dan dia berhasil. Dia hanya bermain-main dengan siapa tahu siapa yang bisa sukses,” kata Yusri Yunus.

Pada akhirnya, saat menjawab pertanyaan seberapa besar pelaku meminta pesinetron dari anak jalanan, Yusri Yunus mengaku masih melakukan kajian secara mendalam. Namun, dia menegaskan penyerang telah mengancam Gabriella Larasati.

“Apa ada nominal uang yang mereka minta selama ini? Kita belum telusuri. Tapi ancamannya sudah ada, ini yang benar-benar kita perhatikan lagi,” pungkasnya.

Dalam keterangannya, terungkap pula bahwa Gabriella Larasati adalah wanita dalam video syur berdurasi 14 detik tersebut. Sejauh ini, Gabriella Larasati mengaku masih terpukul.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *