Saat Inggris Berjumpa San Marino Aksi Jesse Lingard Rasa Lionel Messi

Saat Inggris Berjumpa San Marino Aksi Jesse Lingard Rasa Lionel Messi :

Jesse Lingard
Jesse Lingard

Jesse Lingard naik ke panggung saat tim Inggris menghadapi San Marino di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pemain berusia 28 tahun itu tampil penuh dan mencatatkan kehadiran dan aksi impresif sebagai Lionel Messi.

Inggris menjamu San Marino di Stadion Wembley, Jumat (26/3/2021) WIB dini hari WIB. Tim asuhan Gareth Southagate tidak menemui kendala besar dan mampu menang 5-0.

James Ward-Prowse mencetak gol pertama Inggris di menit 21. Dominic Calvert-Lewin tampil apik dengan dua gol di menit 21 dan 53. Lalu ada Raheem Sterling dan Ollie Watkins yang mencatatkan namanya di papan skor.

Jesse Lingard tidak mencetak gol melawan San Marino. Namun, pemain yang kini membela West Ham itu tampil bagus. Sebuah assist datang dari aksinya di menit ke-53, untuk gol Calvert-Lewin.

Whoscored memberi skor 9,1 untuk aksi meninggalkan akademi Manchester United. Jesse Lingard juga tercatat sebagai pemain atau man of the match terbaik.

Selain membantu, Jesse Lingard secara aktif terlibat dalam permainan Inggris. Dia adalah pemain dengan tembakan terbanyak [10]. Lingard juga membuat tiga umpan kunci untuk Inggris.

Lingard juga mengesankan dalam membantu tim bertahan. Dia meremas dengan sangat baik. Bahkan, dengan Ward-Prowse, Lingard menjadi pemain dengan tekel terbanyak [2 kali].

Lingard Rasa Messi

Salah satu gambar aksi Jesse Lingard yang mengesankan direkam oleh B / R Football. Suatu saat, Lingard yang sedang membawa bola harus dikepung oleh enam pemain San Marino.

Tindakan ini seperti yang biasa terjadi ketika sebuah tim harus melawan Barcelona. Pemain dari tim lawan pasti akan lebih memperhatikan Lionel Messi. Gambar yang umum adalah ketika foto Messi dipukuli oleh lima atau enam pemain saingan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *