Ada Topi Mirip Tinja Di Update Terbaru Among Us

Ada Topi Mirip Tinja Di Update Terbaru Among Us :

Among Us
Among Us

Innersloth akan menepati janjinya untuk mengupdate game Among Us secara bertahap di tahun 2021. Salah satu update tersebut adalah menambahkan topi yang terlihat seperti kotoran atau disebut juga feses.

Sebenarnya secara teknis, seperti dikutip The Verge, Senin (29/3/2021), topi ini bukan kotoran melainkan es krim cokelat. Namun jika dilihat dari bentuknya, bentuk topi ini mirip dengan emoji kotoran.

Topi ‘kotoran’ ini hadir sebagai bagian dari pembaruan besar yang diluncurkan pada 31 Maret, yang mencakup penambahan peta pesawat baru, sistem akun, dan beberapa topi gratis baru lainnya, termasuk hati, unicorn, dan alis yang marah.

Among Us telah menyiapkan banyak fitur dan konten baru untuk memanjakan ratusan juta pengguna di tahun 2021. Namun pembaruannya memakan waktu yang cukup lama. Innersloth baru-baru ini menjelaskan mengapa pembaruan ini membutuhkan waktu lama untuk diluncurkan.

“Diantara Kami mendapatkan dorongan luar biasa di akhir tahun 2020 yang tidak kami duga, dan itu berarti banyak perubahan bagi kami,” tulis Innersloth di blog terbarunya.

Meskipun Among Us telah meledak popularitasnya pada tahun lalu, Innersloth masih merupakan pengembang game independen dengan hanya empat karyawan untuk melakukan segalanya untuk membuat mereka terjebak.

Namun, Innersloth tidak berencana menambah anggota baru ke timnya hanya untuk mempercepat proses pengembangan. Menurutnya, hal tersebut berpotensi memperumit keadaan. Untuk merekrut karyawan baru, semua masalah di balik layar harus diselesaikan terlebih dahulu.

Saat ini, Innersloth juga sedang dalam proses membawa Among Us ke lebih banyak platform baru. Setelah muncul di Nintendo Switch Desember lalu, tahun ini Among Us akan dirilis di konsol Xbox One dan Xbox Series X / S.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *