Batalnya Gugatan Cerai Maell Lee

Batalnya Gugatan Cerai Maell Lee :

Maell Lee
Maell Lee

Gugatan cerai Maell Lee ditolak hakim Pengadilan Agama Pekanbaru karena salah alamat. Intan Ratna Juwita menanti babak baru dalam urusan rumah tangga.

Melalui pengacaranya, Urbanisasi, Intan disebut-sebut mengangkat topik pernikahannya dengan Maell Lee. Penyanyi siap mengejutkan orang.

“Jadi intinya di babak baru gugatan cerai Maell Lee dengan klien kami, Intan Ratna Juwita, ke depannya pengacara akan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada klien kami. Nanti publik akan mengetahuinya. terkejut, “kata Urban. ke detikcom.

Urbanisasi mengatakan seharusnya Intan Ratna Juwita yang mengajukan gugatan cerai terhadap Maell Lee. Tetapi dikatakan bahwa kliennya rendah hati dan memilih untuk menutupi semua yang terjadi.

“Kisah nyata atau fakta yang harus diajukan oleh klien kami, tetapi dengan segala kerendahan hati klien kami selalu diam. Mereka bahkan menutupi semua yang telah terjadi di rumah mereka selama ini,” kata Urban.

Urbanisasi mengakui bahwa Intan Ratna Juwita masih memiliki niat baik untuk menawarkan perdamaian kepada Maell Lee. Karena klien Anda tidak ingin berpisah dari suaminya.

Namun, Maell Lee dinilai tidak pernah mendengar seruan perdamaian. Alhasil, Intan Ratna Juwita pun siap angkat bicara soal apa yang terjadi dalam pernikahannya dengan YouTuber tersebut.

“Tapi sekarang yang terjadi sekarang sudah tidak damai lagi, jadi dalam gugatan jika kami digugat atau digugat, semua kejadian nyata yang menimpa klien kami akan terungkap,” kata Urban.

Perkembangan tersebut tetap memastikan bahwa Intan Ratna Juwita tidak memiliki unsur kesalahan dalam pengaduan perceraian yang diajukan oleh Maell Lee. Klien Anda diyakini telah mematuhi semua kata-kata Maell selama pernikahan.

“Kami belum menemukan unsur kesalahan yang kuat dalam gugatan Faris Syaputra terhadap Intan. Namun sebaliknya, saya akan mengungkap fakta hukumnya nanti dalam gugatan tersebut,” tutup Urban.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *