Guardiola Bakal Dapat Pengganti Aguero Yang Lebih Hebat

Guardiola Bakal Dapat Pengganti Aguero Yang Lebih Hebat :

Guardiola
Guardiola

Chris Sutton mengaku sangat menantikan siapa yang akan disewa oleh Manchester City untuk menggantikan Sergio Agüero dalam skuad Josep Guardiola.

Kontrak Agüero akan berakhir pada akhir Juni 2021 dan City telah mengonfirmasi bahwa penyerang Argentina itu tidak akan menandatangani kontrak baru.

Untuk menghormati layanan hebat Aguero dalam mengenakan jersey biru muda, Manchester City mengumumkan rencananya untuk membangun patung sang penyerang di luar Stadion Etihad.

Seperti di banyak laga lainnya, Sutton kini mulai bertanya-tanya siapakah striker yang akan didatangkan Manchester City, bukankah Erling Haaland?

“Dengan kesedihan bahwa Sergio Agüero meninggalkan Manchester City datang sensasi memikirkan siapa yang bisa menggantikannya,” tulis Sutton di kolom Daily Mail-nya.

“Anda harus berpikir bahwa pelatih Pep Guardiola punya rencana. Apakah City melunakkan pukulan dengan tambahan Erling Haaland? Tidak bagus!”

Selain itu, Sutton juga yakin bahwa Guardiola sudah memiliki rencana matang untuk masa depan timnya, dan mungkin saja memiliki penyerang yang lebih besar dari Agüero.

“Ketika berita tentang Agüero tersebar, saya menemukan diri saya bertanya-tanya keputusan siapa itu. Jika itu adalah Guardiola, dengan asumsi bahwa Agüero melebihi persyaratan di City, dapatkah kita mengkritiknya karena itu? Dia akan memenangkan gelar Liga Premier lagi dan sifat kejamnya. . selalu membantunya dengan baik, “tambah Sutton.

“Jangan pernah lupa bahwa setelah mengambil alih Barcelona pada 2008, dia segera mengumumkan bahwa Ronaldinho, Deco, dan Samuel Eto’o tidak ada dalam rencananya. Kemudian dia pergi dan memenangkan treble di musim pertamanya!”

“Guardiola bukanlah seseorang yang bisa menghindari pengambilan keputusan besar. Dia mendukung dirinya untuk tampil di sisi lain sebagai pemenang,” tambahnya.

Pada usia 33 di bulan Juni, Sutton yakin Aguero dapat memahami mengapa City memutuskan untuk melepaskannya pada akhir musim ini.

“Saya yakin Aguero akan mengerti bahwa ini adalah bisnis sepak bola. Penyerang semakin tua, persaingan semakin ketat dan karir setiap orang harus berakhir suatu hari nanti,” kata Sutton.

“Aguero pasti akan menikmati beberapa musim penuh gol sebelum pensiun. Mereka tidak akan bersama City.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *