Inilah 2 Bintang Liga Italia Yang Bisa Pindah Klub Musim Panas Nanti

Inilah 2 Bintang Liga Italia Yang Bisa Pindah Klub Musim Panas Nanti :

Kalidou Koulibaly
Kalidou Koulibaly

Napoli memangkas harga jual tanaman Kalidou Koulibaly. Bek veteran ini menjadi incaran klub-klub terbaik di Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Namun, sebagian besar tim telah memutuskan untuk tidak mentransfer karena Napoli menginginkan bayaran yang sangat besar untuk seorang bek, yaitu hingga £ 100 juta.

Kini, pandemi COVID-19 telah memengaruhi keuangan Napoli. Menurut Daily Star, Koulibaly dapat dijual seharga £ 43 juta.

Manchester United, Liverpool, Everton dan mungkin Chelesa tertarik pada Koulibaly, jika dia tersedia.

Kalidou Koulibaly memiliki kontrak dengan Napoli hingga Juni 2023. Ia sempat mengatakan ingin pindah musim panas lalu. Namun, karena harganya yang cukup tinggi, tidak ada klub yang melakukan transfer.

Kalidou Koulibaly, sejak musim lalu, ingin meninggalkan Napoli. Selain Liverpool, Everton, Manchester United, Manchester City juga bakal tertarik mendatangkan bek berusia 29 tahun itu.

Karena harganya yang sangat mahal, Liverpool memilih untuk menyewa alternatif yang lebih murah. Ben Davies tiba dengan bayaran yang diyakini sekitar £ 2 juta. Sementara itu, Ozan Kabak bergabung dengan status pinjaman selama sisa musim dengan opsi permanen musim panas ini.

Kini tim yang masih membutuhkan seorang bek adalah Manchester United. Manchester United memang diketahui sudah lama tertarik memboyong Koulibaly. Mereka menilai bek tim Senegal memiliki pengaruh yang besar terhadap pertahanan mereka.

Il Mattino mengklaim bahwa impian MU merekrut Koulibaly berpotensi menjadi kenyataan di musim panas nanti. Pasalnya, Napoli akan menjual sang bek dengan harga terjangkau di musim panas nanti.

Inter Milan tidak mencari jasa bomber Manchester City Sergio Agüero. Menurut laporan Daily Star, Senin (29/3/2021), Inter bahkan rela mengorbankan Romelu Lukaku yang sedang on fire jika berhasil mendatangkan Agüero.

Masa depan Sergio Agüero di Manchester City menjadi bahan spekulasi setelah tidak memperpanjang kontraknya hingga saat ini. Inter Milan berusaha mencari peluang untuk merayu pemain Argentina itu agar pindah bebas ke Serie A saat kontraknya habis di musim panas.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte disebut-sebut sudah lama mengagumi Agüero. Conte bahkan tak ragu melepas Lukaku jika berhasil mendaratkan Aguero di Giuseppe Meazza.

Langkah-langkah diambil untuk menyeimbangkan pembukuan keuangan klub. Padahal, Lukaku dikenal sebagai penyerang tajam yang telah mencetak 25 gol dalam 34 penampilannya bersama Inter.

Dengan menjual Lukaku, Inter bisa mengumpulkan dana yang sangat besar mengingat sang pemain termasuk dalam tindak lanjut klub-klub elit Eropa. Contohnya adalah Barcelona, ​​Chelsea dan Manchester City yang memiliki ketertarikan pada pemain tersebut.

Skenario ideal bagi Inter Milan untuk membuka peluang pertukaran pemain dengan Manchester City. Skema ini dilakukan untuk melunakkan kehadiran Agüero di Inter musim depan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *