Komentar Bams Terkait Soal Isu Istri Selingkuh dengan Hotma Sitompul

Komentar Bams Terkait Soal Isu Istri Selingkuh dengan Hotma Sitompul :

Kontroversi Bams
Kontroversi Bams

Setelah heboh kontroversi di dalam bekas rumah Samsons Bams, muncul kabar tidak langsung tentang alasan di balik perpisahannya dengan Mikhavita Wijaya. Salah satunya perselingkuhan Mikhavita Wijaya dengan mertuanya, Hotma Sitompul.

Bams menanggapi masalah ini, memilih untuk berpikir positif tentang masalah tersebut, terutama karena menurutnya tidak ada bukti atas tuduhan tersebut sejauh ini.

“Oh, kalau sulit bagi kami (untuk membuktikannya), karena di luar, kami tidak bisa berpikir salah, lho dan kami juga tidak punya bukti. Ya, kami tidak bisa bicara, kami sebagai manusia tidak boleh salah. jadi seperti itu. Seharusnya saya kasih tahu kalau ada sesuatu, “kata Bams saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Bams juga melanjutkan jika dia mencoba untuk terus berprasangka buruk terhadap mereka. Ia pun mengakui bahwa hubungan keduanya masih baik-baik saja, berbeda dengan ibu dan ayahnya.

“Saya tidak bisa berbicara, karena saya tidak bisa berbicara, karena selama ini saya dan istri saya selalu baik, tidak seperti ibu dan ayah saya,” jelasnya.

Pernyataan Bams tidak bisa menghentikan masalah biadab dari masalah tersebut. Bahkan saat dikonfirmasi kembali, ia mengaku sebenarnya keberatan dengan banyaknya headline yang memuat topik perselingkuhan istrinya.

“Karena sejujurnya saya tidak bermaksud apa-apa tentang ini dan saya juga tidak terlalu setuju (selingkuh). Karena saya dan istri sangat ingin bercerai secara damai,” jelas Bams dari pesan singkat yang dikirimkannya kepada detikcom.

Mikhavita Wijaya pun menanggapi masalah yang tidak merata ini. Melalui pengacaranya, Philipus Sitepu, Mikhavita Wijaya membantah kabar tersebut.

Dia bahkan telah berbicara dengan Bams dan yakin mantan pentolan Samson itu tidak pernah mengatakan apa-apa tentang masalah tersebut.

“Yang jelas dari posisi Mika sebagai klien tidak ada hubungan dengan Bang Hotma, kalau ada yang mengaum pasti fitnah. Saya sudah bicara dengan Bams, katanya tidak pernah mengatakan demikian,” ujarnya kepada detikcom. Jumat (26/3/2021).

Pengacara juga menegaskan bahwa pemberitaan tersebut tidak perlu lagi dibesar-besarkan. Selain itu, kondisi Bams dan Mikha saat ini memiliki anak.

“Kalau ada kabar, miskin anak dan keluarga. Bams dan Mika punya anak, tanya guru Mika, padahal Bams sendiri tahu itu tidak benar,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *