Resmi Kolaborasi Antara PUBG Mobile dan Godzilla Vs Kong

Resmi Kolaborasi Antara PUBG Mobile dan Godzilla Vs Kong :

PUBG Mobile dan Godzilla Vs Kong
PUBG Mobile dan Godzilla Vs Kong

PUBG Mobile, salah satu game battle royale online terpopuler yang telah mencapai tonggak sejarah dengan 1 miliar unduhan, mengumumkan kolaborasi terbarunya pada awal 2021.

Setelah berkolaborasi dengan Godzilla: King of the Monsters, Mission Impossible, The Walking Dead dan Metro Exodus, pihak developer mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan visual dan gambar Warner Bros. Legendary.

Dengan kolaborasi ini, Krafton ingin menghadirkan konten dari film box office paling diantisipasi bulan ini, Godzilla vs. Kong, ke dalam game dengan cara baru.

Dalam video pendek yang diunggah, sutradara film Adam Wingard mengonfirmasi bahwa mode eksklusif Godzilla vs Kong akan hadir di PUBG Mobile bersama dengan konten bertema khusus.

Alih-alih berduel satu sama lain, pemain akan berhadapan langsung dengan Godzilla dan Kong. Sayangnya, belum diketahui sepenuhnya mode baru seperti apa yang akan hadir di game PUBG Mobile tersebut.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ketiga PUBG Mobile, Krafton dan Tencent Games juga merayakan pencapaian luar biasa sejak game tersebut diluncurkan pada tahun 2018 lalu.

Dalam tiga tahun sejak diluncurkan, PUBG Mobile telah mencapai lebih dari 1 miliar unduhan di seluruh dunia.

“PUBG Mobile mampu melampaui 1 miliar unduhan di seluruh dunia hanya dalam tiga tahun dan terus membuat sejarah game seluler,” kata Changhan Kim, CEO Krafton, Inc. dalam pernyataan resminya.

Belum lama ini PUBG Mobile juga memperkenalkan mode permainan musik unik di versi 1.3 dengan tema “Hundred Rythms”.

Dengan update ini, developer juga menghadirkan sejumlah konten tambahan, seperti peta Karakin, Royale Pass Season 18, dan senjata baru.

Map Karakin sendiri berbasis di pesisir Afrika Utara yang memiliki garis besar daratan berbatu yang membentang dua kali dua kilometer dan hanya mendukung mode klasik dengan 64 pemain.

Mulai 23 Maret, penggemar esports seluler juga dapat login ke channel YouTube PUBG Mobile Esports untuk menonton PUBG Mobile Pro League Spring Split 2021 (PMPL), dengan tujuh liga baru bergabung dengan PMPL di anus ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *