Ucapan Ashanty Jadi Sorotan Saat Anang Buat Lagu untuk Nikahan Aurel

Ucapan Ashanty Jadi Sorotan Saat Anang Buat Lagu untuk Nikahan Aurel :

Nikahan Aurel
Nikahan Aurel

Anang Hermansyah dan Ashanty menggubah lagu untuk Aurel Hermansyah dan juga untuk Atta Halilintar yang akan segera menikah. Teka-teki lagu baru tersebut diungkap oleh Ashanty di channel YouTube miliknya.

Namun sayangnya, sejauh ini Ashanty belum mengatakan apa judul lagu tersebut. Ashanty juga menyampaikan perasaannya sebelum putranya menikah.

“H-4, mendekati kontrakmu, Aurelie Hermansyah. Ini cuplikan kecil dari lagu ibu dan ayah @ananghijau. Untukmu, gadis dengan nama cantik, Titania Aurelie Nurhermansyah. Gadis yang tumbuh dengan hebat cinta. Rasanya seperti kemarin. Ibu bertemu denganmu di toko. Rasanya tidak seperti itu, Adikku, dengan berlalunya waktu, dengan semua cerita yang kita pahat bersama. Kamu pilih dari hatimu. Kebahagiaanku untukmu Kakak Seperti yang kamu ucapkan ibu “cinta sejati tidak selalu datang dari saudara sedarah, seperti cintaku padamu dan cintamu untukku.” Doa dan cinta ibu untukmu kakak, selalu. @ Aurelie.hermansyah (Adakah yang bisa menebak judulnya? lagu ??), “tulis Ashanty di Instagram-nya.

Tulisan Ashanty pun menjadi pusat perhatian banyak netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa kebaikan hati Ashanty yang menganggap Aurel sebagai anak laki-laki sungguhan sangat terlihat.

“SAYA BANGET DENGAN PIPI BUNDA SAMA sehat, masih lv u,” jelas akun fine ***.

“Cinta sejati tidak selalu datang dari saudara sedarah. Biarkan saja ya bro,” kata akun getr **** itu.

“Untung na Loliii … dulu … baru mulai bikin lagu ama pipi na …. sekarang mau bikin lagu lagi,” jelas akun riii ****.

“Oh Tuhan nanti akan menangis lagi segera,” lanjut akun daf **** tersebut.

“Musiknya bikin merinding … wow, siap punya banyak tisu,” jelas akun denn **** itu.

Jika tidak ada yang menghalangi, Aurel dan Atta Halilintar akan menikah pada 3 April 2021. Pernikahan akan dilangsungkan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Kontrak nikah akan disiarkan langsung di RCTI.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *