Beginilah Kedalaman Skuad MU Jika Berhasil Meraih 3 Pemain Incarannya

Beginilah Kedalaman Skuad MU Jika Berhasil Meraih 3 Pemain Incarannya :

MU
MU

Musim panas ini akan menentukan seperti apa penampilan Manchester United di masa depan. Jika pemain yang dia incar berhasil, maka tongkat ciptaan Ole Gunnar Solskjaer bisa sangat berbahaya.

Perekrutan pemain selalu menjadi masalah bagi Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Tapi begitu sukses, itu bisa berbentuk seperti Bruno Fernandes atau Harry Maguire.

Mereka pasti akan mencari pemain baru lagi musim panas ini. Beberapa nama telah dikaitkan dengan Manchester United, salah satunya adalah Ousmane Dembele yang saat ini memperkuat Barcelona.

Dembele bukan satu-satunya pemain di radar Setan Merah. Ada tiga pemain lain yang diyakini bisa memperkuat Manchester United musim depan. Jika itu terjadi, Setan Merah yang memulai dengan XI akan layak untuk diawasi.

Solskjaer selalu menyebut De Gea sebagai pemain nomor satu utama Manchester United saat ini. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa kiper Spanyol tersebut tak bisa lagi menjamin clean sheet.

Nyatanya, De Gea tetap menghasilkan stop brilian di hampir setiap penampilannya. Ia juga mampu mencatatkan 10 clean sheet dalam 29 pertandingan. Namun, dalam beberapa kesempatan, De Gea kerap melakukan kesalahan fatal yang berakibat hasil buruk bagi Setan Merah.

Jika Anda benar-benar percaya, Manchester United tidak akan bisa memulangkan Dean Henderson dan menahannya hingga sekarang. Henderson jelas bukan pemain pengganti dan diperkirakan akan menempati posisi nomor satu musim depan.

Solskjaer kerap menggunakan format empat bek yang bertugas menjaga lini pertahanan. Keempat ruang ini umumnya ditempati oleh Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof atau Eric Bailly dan Luke Shaw.

Dalam beberapa tahun terakhir, topik duet Maguire di jantung pertahanan selalu menjadi topik perbincangan hangat. Beberapa orang percaya bahwa Lindelof dan Balliy bukanlah tandingan mantan pemain Leicester City itu.

Bisa jadi komposisi pertahanan Manchester United berubah musim depan. Dalam beberapa bulan terakhir dia dikaitkan dengan Raphael Varane, yang bermain untuk Real Madrid.

4-2-3-1 adalah formasi favorit Solskjaer belakangan ini. Namun, jika manajemen klub mendatangkan gelandang baru musim panas ini, pelatih asal Norwegia itu kemungkinan harus mengubah formasi.

Menggunakan formasi 4-3-3 mungkin sudah melintas di kepala Solskjaer. Ketiga gelandangnya bakal tampil mengerikan dengan riasan Bruno Fernandes, Scott McTominay dan Paul Pogba. Sayangnya, nama belakang tersebut dikabarkan akan pindah.

Jika kejadian tersebut benar, maka Manchester United sudah memiliki pemain pengganti yang bisa mereka datangkan pada musim panas mendatang. Ini adalah Declan Rice, gelandang berusia 22 tahun yang bermain untuk West Ham United.

Format ketiga penyerang tersebut sejauh ini mampu menyelesaikan permasalahan Setan Merah. Apalagi jika berhasil merampungkan kedatangan Dembélé dan andalan Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Jelas, Haaland akan menjadi penyerang sentral dalam format trisula. Pemain asal Norwegia itu akan diapit oleh Dembele dan Marcus Rashford, baik dengan kecepatan maupun kemampuan menggiring bola dengan baik.

Dembele dan Rashford akan menjadi pemain penting dalam menjalankan strategi serangan balik Solskjaer. Dan Haaland akan menentukan suksesnya serangan balik tersebut dengan ketajaman yang ditampilkan di Dortmund musim ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *