Usai Ditangkap karena Narkoba Lagi Beginilah Kondisi Terkini Agung Saga

Usai Ditangkap karena Narkoba Lagi Beginilah Kondisi Terkini Agung Saga :

Agung Saga
Agung Saga

Kuasa hukum Agung Saga, Andre Nusi baru saja mendampingi kliennya menjalani Laporan Pemeriksaan (BAP). Setelah itu, ia pun mengungkapkan seperti apa Agung Saga saat ini.

Andre Nusi menuturkan, kondisi Agung Saga jauh lebih stabil dibanding saat ia ditangkap dulu. Sekarang, Anda lebih tenang dalam menangani masalah hukum Anda.

Ini terjadi setelah Agung Saga dikunjungi oleh orang tuanya. Sang ibu mendoakan Agung Saga agar kuat dalam proses hukum yang ada.

“Kalau ditangkap sekarang beda, kalau sekarang dia lebih tenang karena kita berikan dukungan. Tapi ibunya juga datang, kita hanya mendoakan yang terbaik ke depannya,” kata Andre Nusi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat. . Kawasan Kemayoran, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Tak hanya sang ibu, teman-teman Agung Saga juga datang berkunjung. Itu juga merupakan kekuatan Agung Saga untuk menghadapi masalahnya.

“Agung Saga juga sudah bertemu dengan teman-temannya untuk memberikan dukungan agar kali ini lebih kuat menghadapi ujian,” kata Andre Nusi.

Mengenai alasan Agung Saga kembali menggunakan sabu, Andre Nusi tidak tahu pasti. Karena dia sudah tidak berbicara dengan artis FTV lagi.

Supreme Saga mungkin memiliki banyak pemikiran. Itulah yang membuatnya kembali menggunakan sabu.

“Ya, mungkin frustasi, banyak pikiran. Setiap orang bebas melakukan hal baik dan buruk untuknya. Jika saya adalah pendukung, saya akan berkata: ‘Kamu harus bangkit lagi, ini pelajaran yang lebih baik untuknya. ‘ ke depannya, “pungkasnya. Andre Nusi.

“Assalamualaikum. Maafkan saya. Saya ingin meminta maaf kepada keluarga besar saya, tempat saya bekerja, saya ingin berbicara. Saya minta maaf dan saya ingin sembuh. Saya minta kesempatan, saya ingin sembuh. Terima kasih , “Kata Agung Saga sambil terisak-isak di depan tim media. Saat dibebaskan, Agung Saga menangis. Dia menyesal telah menggunakan narkoba lagi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *