Irene Sukandar Menghadapi Gothamchess Malam Ini Setelah Kalahkan Dewa Kipas

Irene Sukandar Menghadapi Gothamchess Malam Ini Setelah Kalahkan Dewa Kipas :

Irene Sukandar Menghadapi Gothamchess
Irene Sukandar Menghadapi Gothamchess

Setelah baru-baru ini menaklukkan Dewa penggemar, Grandmaster Irene Kharisma Sukandar akan duel GothamChess alias Levy Rozman dalam blitzkrieg. Pertempuran akan berlangsung pada Rabu (31/3/2021) pukul 22.00 WIB.

Banyak netter yang menantikan laga ini. Ada yang membela Grand Master berusia 28 tahun tersebut, namun tak sedikit pula yang mengklaim Levy sebagai pemenang di kemudian hari.

Jika Anda membela siapa? Buat yang mau nonton pertandingan kedua pecatur ini bisa nonton live streamingnya di Twitch.tv/GothamChess.

Nama GothamChess dan Irene belakangan ini melejit sebagai kontroversi dewa penggemarnya.

Akun Fan God diblokir dari aplikasi Chess.com setelah mengalahkan Gothamchess. Pasalnya, Ali Akbar, putra Dewa Kipas, membeberkan timeline versinya di media sosial sehingga menyebabkan netizen Indonesia menyerang Gothamchess.

Faktanya, kontroversi berkepanjangan antara Dewa Penggemar dan GothamChess telah menjelaskan di kedua sisi. Mereka telah berdamai dan tidak memiliki perasaan keras.

Namun, netizen yang sudah berang dengan penutupan akun Fan Dewa masih penasaran dan masih ingin melakukan pertandingan ulang di antara keduanya.

Irene bergabung dengan rumor tersebut dengan mengirimkan surat terbuka. Dia mengklaim bahwa tindakan dewa penggemar itu menunjukkan kecurangan dalam permainan di chess.com. Irene juga diserang oleh netizen yang mendukung dewa penggemarnya.

Kericuhan ini berujung duel langsung antara Irene dan Dewa Kipas di Podcast Deddy Corbuzier. Irene berhasil menang telak dalam tiga ronde melawan Dewa Kipas, seperti dilansir CNNIndonesia.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *