Lebih Spesial Indah Sari atau Dewi Perssik Dimata Saipul Jamil

Lebih Spesial Indah Sari atau Dewi Perssik Dimata Saipul Jamil :

Saipul Jamil
Saipul Jamil

Saipul Jamil merasa sosok Indah Sari adalah wanita yang spesial di matanya. Saipul merasa sosok Indah Sari selalu ada untuknya di saat-saat suka maupun duka kena hukuman.

Maka Saipul Jamil menulis lagu untuk Indah Sari berjudul Love Love. Sungguh istimewa, Saipul menulis lagu itu dengan tulus. Saipul juga mengatakan mantan istrinya Dewi Perssik tidak pernah mendapat lagu darinya.

“Dewi Perssik yang menikah dengan saya dan saya tidak pernah menggubah lagu,” kata Saipul Jamil dalam video call dari Lapas bersama Indah di kawasan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis, 1 April 2021.

Sementara Indah Sari mengaku sangat spesial di mata Saipul Jamil. Menurutnya, begitulah pandangan Saipul Jamil yang mengaku belum pernah menggubah lagu untuk mantan istrinya, Dewi Perssik.

“Kenapa Bang Ipul bilang,” Aku bahkan tidak menyanyikan lagu untuk Dewi padahal mantan istriku begitu? Mengapa Indah Sari begitu istimewa? Karena lagi-lagi hanya Bang Ipul sendiri yang bisa mendengarnya, kata Indah Sari di kesempatan yang sama.

Indah pun yakin perbuatan tulusnya akan membuahkan hasil. Salah satunya, Indah menerima lagu dari Saipul Jamil.

“Kalau jujur ​​kita juga bisa mendapat tanggapan yang baik. Bang Haji Ipul juga menyampaikan kenapa kita memilih Indah Sari karena mungkin yang kita rasakan tidak selalu menemaninya dalam keadaan senang dan sakit,” kata Indah Sari.

“Selama ada medianya atau tidak, Indah Sari selalu ada,” kata Indah Sari.

Sementara hubungan Indah Sari dikabarkan sedang tidak baik dengan Dewi Perssik. Hal itu terjadi setelah diduga ada foto yang muncul menjelang pernikahan Indah dan Saipul.

Jadi Dewi Perssik mengatakan kemesraan itu seperti foto kalender yang diambil Dewi dengan Saipul setelah menjadi janda.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *