Saat Mediasi Cerai Thalita Latief Agak Marah Ketika Bertemu Dennis Lyla

Saat Mediasi Cerai Thalita Latief Agak Marah Ketika Bertemu Dennis Lyla :

Thalita Latief
Thalita Latief

Thalita Latief akhirnya bertemu Dennis Lyla. Pertemuan itu terjadi saat keduanya tengah melakukan mediasi di Pengadilan Agama Pusat di Jakarta.

Mediasi memakan waktu lama, sekitar satu jam. Sayangnya, hakim mediator menyatakan kegagalan mediasi langsung.

“Sebelumnya mediasi hanya dilakukan dengan hakim mediator dan Ibu Thalita dan Pak Dennis. Mediasi dinyatakan pailit, jadi kita akan masuk ke kasus utama nanti pada 15 April nanti,” kata kuasa hukum Thalita Latief., Maruli Ario Tampubolon, SH, B.Bus, MBA., Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

“Demi privasi karena saya tidak hadir silahkan ke Bu Thalita,” lanjutnya.

Dalam mediasi tertutup, Thalita Latief tampak emosional. Ia memaksa Dennis membuang semua frustrasinya.

Sebab selama kurang lebih tiga tahun, Thalita Latief belum pernah bertemu Dennis Lyla. Hal itu membuat Thalita Latief dan putranya tidak jelas.

“Ya pasti lega karena akhirnya dari segi hukum saya bisa tahu bagaimana keadaan sebenarnya. Dari awal saya katakan akan memperjuangkan apapun hak saya untuk hidup dan hak untuk hidup bagi anak tanpa kebohongan. , ya itu yang saya lakukan di dalam, ”imbuh Thalita Latief di kesempatan yang sama.

“Saya mau bicara fakta, enggak mau bohong. Apapun reaksinya, bagaimana saya sudah menunggu bertahun-tahun, ini yang terjadi di dalam hati,” kata Thalita Latief.

Kemarahan yang dilancarkan Thalita Latief kepada Dennis Lyla terdengar di luar ruang mediasi. Semuanya dibicarakan mulai dari dugaan KDRT di hadapan pihak ketiga.

“Ya semuanya, kita bahas semuanya. Semua pertanyaan kalian,” kata Thalita Latief sambil menahan air matanya.

“Jadi begini, terakhir kali kami pergi menemui hakim mediasi, ini adalah kebijaksanaan luar biasa dari pihak mediator. Bahwa hakim hanya ingin mendengar secara langsung, tanpa hakim mengetahui bagaimana hakim menilai dirinya sendiri dan mempertimbangkan segalanya.” ucap Maruli Ario Tampubolon.

“Jika kita ada di sana saat klien kita sedang emosional atau pihak lawan sedang emosional, pastikan seseorang menyela dia dan sebagainya. Nah, itu bukan hanya karena kebijakan broker yang hanya bertemu Thalita dan Dennis. Di situlah dia. akhirnya dia memutuskan mediasi gagal, ”pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *