Demi Lingard Pihak West Ham Akan Melakukan Cara Apapun

Demi Lingard Pihak West Ham Akan Melakukan Cara Apapun :

Lingard
Lingard

West Ham dilaporkan siap berusaha keras untuk mencoba dan menandatangani Jesse Lingard secara permanen musim panas ini. Faktanya adalah Manchester United tidak akan membuat segalanya mudah.

Lingard berangkat ke West Ham pada bursa transfer Januari lalu. Ia tidak mendapat kesempatan bermain untuk United, sehingga ia dipinjamkan ke West Ham hingga akhir musim ini.

Namun, West Ham tidak membutuhkan klausul pembelian permanen saat itu. Artinya Lingard akan kembali ke HM di akhir musim.

Kondisi ini tentunya menjadi masalah bagi West Ham yang rupanya ingin memboyong Lingard secara permanen.

Sekilas, keputusan West Ham tampak kurang hati-hati dalam merekrut Lingard, tapi ternyata benar. Sejauh ini, performa Lingard masih seperti yang diharapkan, terlebih lagi.

Mungkin karena tekanan yang kurang, Lingard bisa bermain lebih leluasa di West Ham. Ia juga rajin mencetak gol-gol penting untuk membantu tim menang.

Lingard mencetak enam gol dalam delapan pertandingan liga untuk West Ham, membantu mereka mengamankan tempat keempat.

Peningkatan kinerja Lingard juga membuatnya dipanggil kembali ke tim nasional Inggris setelah absen selama 18 bulan.

Kini, melihat Lingard melebihi ekspektasi, West Ham ingin mengubah statusnya menjadi pembelian permanen, bukan sekadar pinjaman.

“Kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya. Itu luar biasa bagi kami,” kata orang dalam West Ham kepada Sky Sports.

Masalahnya, MU mungkin akan mengenakan harga yang lebih tinggi untuk Lingard sekarang. Ada juga kemungkinan Ole Gunnar Solskjaer berubah pikiran dan ingin memberi Lingard kesempatan kedua.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *