Mutia Ayu Kenang Sosok Manja Suami Sudah Setahun Kepergian Glenn Fredly

Mutia Ayu Kenang Sosok Manja Suami Sudah Setahun Kepergian Glenn Fredly :

Mutia Ayu
Mutia Ayu

Glenn Fredly telah meninggal selama setahun. Mutia Ayu pun mengenang bagaimana keadaan suaminya.

Usai menunaikan ibadah haji, Mutia Ayu sedikit bercerita tentang perjalanan keluarganya bersama Glenn Fredly. Dia menyebut penyanyi cinta kulit putih itu dengan sangat berbeda ketika dia berada di luar dan di dalam rumah.

“Glenn itu sosok yang mungkin ada di luar sana. Sosok Glenn memang orang yang romantis, tapi dia benar-benar manja di rumah. Itu yang aku suka. Jadi Glenn yang keluar, Glenn yang ada di dalam rumah sangat berbeda … Banyak sekali. menyenangkan. Saya mengerti, ”kata Mutia Ayu saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Tak hanya itu, Glenn Fredly juga senang menyusui. Namun syaratnya harus dilakukan oleh Mutia Ayu.

“Dia lebih suka facial, tapi tidak suka facial di klinik, dia hanya ingin facial dengan istrinya. Dia hanya menggunakan perawatan yang saya lakukan di rumah,” kata Mutia Ayu.

Di luar dugaan, ternyata Glenn Fredly bukanlah sosok yang romantis bagi sang istri. Keadaan terbalik, Mutia Ayu-lah yang kerap membuat riuh pelantun Cinta Putih itu.

“Kurasa itu sebabnya aku lebih romantis dengan Glenn, karena di luar dan di dalam berbeda. Aku sangat senang pergi ke Glenn seperti aku hanya peduli. (Diam) tidak terlalu romantis,” tambah Mutia Ayu.

“Suka bercanda, seperti di dalam mobil, saya sangat senang dibawa kemana-mana bersama Glenn. Kami punya banyak hal untuk dijadikan lelucon di dalam mobil. Jadi ketika saya pergi kemana-mana saya merasa sangat merindukannya. Karena jika Saya kemana-mana misalnya. Baik, dia masih sama, ”kata Mutia Ayu.

Mutia Ayu mencoba memberi contoh saat mencabik-cabik Glenn Fredly. Dengan malu-malu, dia melakukannya di depan awak media.

Misalnya, kamu harus membual haha ​​’hari ini secerah wajahmu sekarang.’ Jawabannya dia ketawa, pasti senang banget, entahlah. Karena dulu biasanya dia yang bertengkar sekarang dan dia merasa tidak nyaman, ”kata Mutia Ayu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *