PSG Sanggup Menang Tipis 3-2 Di Kandang Bayern Munich

PSG Sanggup Menang Tipis 3-2 Di Kandang Bayern Munich :

Bayer Munich 2-3 PSG
Bayer Munich 2-3 PSG

Juara bertahan Bayern Munich harus menyerah dari PSG dengan skor dekat 2-3 pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/21 yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Waktu Indonesia Bagian Barat.

PSG unggul dua gol berkat aksi Kylian Mbappe dan Marquinhos. Bayern pun mampu menyamakan skor berkat gol Eric Choupo-Moting dan Thomas Muller. Mbappe tampak menjadi pahlawan kemenangan tim tamu dengan gol keduanya.

Berkat hasil ini, PSG punya peluang lebih besar untuk melaju ke babak semifinal. Pasalnya, mereka akan berganti menjadi tuan rumah pada leg kedua pekan depan.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Bayern terancam oleh aksi Lucas Hernandez dan Choupo-Moting, sayangnya keduanya tak mampu menghasilkan gol.

Saat pertandingan baru berjalan tiga menit, PSG mampu membuka keunggulan berkat aksi Mbappe. Mendapat assist dari Neymar, Mbappe melepaskan tembakan yang sebenarnya mengarah ke Manuel Neuer. Namun, bola masih masuk ke dalam gawang.

Bayern pun mencoba bereaksi. Sayangnya, peluang emas Thomas Muller belum berhasil membuahkan gol. Tendangannya langsung menuju gawang Keylor Navas.

Pertandingan memasuki menit ke-12, Julian Draxler menerobos masuk ke gawang Neuer. Namun gol tersebut dibatalkan wasit karena dalam persidangan Mbappe sudah terjebak dalam jebakan offside.

Alih-alih menyamai skor, Bayern harus kebobolan lagi di menit ke-28. Menerima umpan dari Neymar, Marquinhos yang lolos dari jebakan offside berhasil menguasai bola dan dengan tenang menaklukkan Neuer.

Bayern akhirnya mampu memperkecil ketinggalan berkat gol Choupo-Moting pada menit ke-37. Umpan silang terukur yang dikirim oleh Benjamin Pavard berhasil dihalau oleh Choupo-Moting untuk memasuki gerbang Navas. Skor 1-2 bertahan hingga jeda.

Kembali dari ruang ganti, Bayern dan PSG masih saling bertukar serangan. Kedua tim sudah mendapatkan sejumlah peluang berbahaya, namun belum ada gol tambahan yang tercipta.

Bayern akhirnya berhasil menyamakan skor pada menit ke-60. Umpan hukuman Kimmich berhasil diarahkan oleh Muller untuk memasuki pintu rumah Navas.

Mbappe kembali membawa PSG unggul dengan gol kedua yang ia ciptakan pada menit ke-68. Bomber berusia 22 tahun itu melakukan aksi individu sebelum melepaskan tembakan ke tiang dekat yang tidak bisa diramalkan oleh Neuer.

Bayern ingin meningkatkan intensitas serangan mereka untuk mengejar ketertinggalan. Namun, sederet peluang yang didapat tuan rumah ternyata belum bisa dimaksimalkan menjadi gol. Skor 3-2 untuk kemenangan PSG adalah hasil akhir dari pertandingan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *