Liverpool Musim Depan Mungkin Kedatangan Luis Suarez

Liverpool Musim Depan Mungkin Kedatangan Luis Suarez : Kabar mengejutkan datang dari Atletico Madrid. Striker mereka Luis Suarez diperkirakan akan kembali ke Liverpool pada musim panas.

Suarez sebenarnya masih menjadi pemain baru Atletico Madrid. Dia baru saja tiba di Los Rojiblancos pada musim panas tahun lalu dari Barcelona.

Di musim pertamanya bersama Atletico, Suarez tampil bagus. Dia mencetak total 19 gol dalam 32 penampilan untuk tim ibu kota Real Madrid.

Todofichajes mengatakan bahwa persatuan Suarez dan Atletico akan berakhir. Striker tersebut dikabarkan ingin kembali ke Liverpool musim depan.

Menurut laporan itu, Suarez tidak betah bermain untuk Atletico Madrid.

dilaporkan bahwa dia tidak cocok dengan gaya permainan Diego Simeone. Dia merasa terkuras secara fisik dari gaya permainan pelatih.

Suarez juga dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan Simeone. Jadi dia merasa meninggalkan Atletico adalah pilihan terbaik untuknya.

Menurut laporan tersebut, Suarez akan memilih untuk melanjutkan karirnya di Liverpool.

Liverpool dikabarkan telah menghubungi Suarez dalam beberapa pekan terakhir. Mereka ingin penyerang memperkuat tim mereka lagi setelah bentuk ofensif mereka mereda.

Suarez dikabarkan menyambut baik tawaran tersebut dan siap pindah ke sana pada musim panas.

Suarez sendiri sudah empat tahun memperkuat Liverpool.

Dia mencetak 82 gol dalam 133 penampilan untuk The Reds sebelum bergabung dengan Barcelona pada 2014.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *