Geek Fam ID Melaju ke PMPL SEA Championship Setelah Juarai PMPL ID S3

Geek Fam ID Melaju ke PMPL SEA Championship Setelah Juarai PMPL ID S3 : Geek Fam ID baru saja menyelesaikan perjalanan panjang dalam turnamen esports Country Final PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3 (PMPL ID S3) pada 16-18 April 2021 sebagai juara.

Tampil dengan penampilan terbaiknya, tim esports yang beranggotakan Dinosaurs, Buubuu, Alvirlo, Tomz, Mort dan Katoulyss ini berhasil meraih 213 poin dan 3 WWCD (Winner Winner Chicken Dinner), jauh mengungguli 15 tim lainnya.

Dengan kemenangan di PMPL ID S3 ini, Geek Fam ID berhak mengantongi uang hadiah pertama sebesar USD 15.000 atau sekitar Rp 218 juta.

“Selamat kepada Geek Fam ID yang berhasil meraih gelar perdananya di PUBG Mobile Pro League,” ujar Oliver Ye, Director of PUBG Mobile Southeast Asia dalam keterangan resminya, Kamis (22/4/2021).

Dia menambahkan: “Saya berharap prestasi Geek Fam dapat menjadi panduan dan model yang ideal untuk membangun tim esports, baik itu menemukan bakat potensial, membangun infrastruktur, kesejahteraan pemain bahkan budaya tim secara keseluruhan.”

Selain hadiah uang tunai, Geek Fam ID juga telah mengonfirmasi telah mengantongi tiket emas untuk ajang PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Championship (PMPL SEA Championship) yang akan berlangsung 21-23 Mei 2021.

Selain Geek Fam ID, tiga tim lain yang menempati posisi kedua hingga keempat pada turnamen esports PMPL ID S3 Country Final juga berkesempatan untuk bertanding di PMPL SEA Championship.

PMPL SEA Championship merupakan turnamen esports yang mempertemukan 16 tim profesional PUBG Mobile dari seluruh negara Asia Tenggara, antara lain Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Menutup babak final, PUBG Mobile juga mendapatkan penghargaan khusus untuk pemain dengan performa individu terbaik yaitu Zuxxy dari Bigetron Red Aliens.

Dia dinobatkan sebagai PMPL ID S3 MVP setelah penampilannya yang mengesankan menghasilkan total 33 pembunuhan, 7158 kerusakan dan memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah sebesar $ 2.000 atau setara dengan lebih dari Rs 29 juta.

Menjelang PMPL SEA Championship, PUBG Mobile dijadwalkan akan digelar turnamen esports pertarungan lintas negara pada 24-25 April 2021.

Selanjutnya, Indonesia, Malaysia, dan Thailand akan mengirimkan tim esports teratasnya untuk bertanding di super weekend.

Indonesia sendiri akan mengirimkan 4 tim esports terbaiknya yaitu Evos Reborn, Genesis Dogma, Boom Esports dan Bonafide Esports yang memperebutkan total hadiah sebesar USD 2.600 atau sekitar Rp 30 juta.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *