PSG atau MU Jadi Pilihan Bagi Ronaldo Apabila Pindah Dari Juventus

PSG atau MU Jadi Pilihan Bagi Ronaldo Apabila Pindah Dari Juventus : Cristiano Ronaldo dikabarkan akan memilih hengkang dari Juventus jika gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Dua klub diyakini bakal jadi incaran potensial CR7.

Juventus belakangan ini tampil tidak konsisten di Serie A, bahkan saat mereka hanya berhasil bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Fiorentina akhir pekan lalu.

Juventus kini berada di posisi keempat klasemen. Namun, 66 poin mereka sama dengan jumlah poin yang dikumpulkan Napoli dan Milan.

Dengan masih adanya Atalanta dan Lazio, persaingan untuk mengamankan satu tempat di empat besar zona dipastikan bakal sengit di penghujung musim ini.

Tuttosport mengatakan masa depan Ronaldo di Juventus akan bermasalah jika Si Nyonya Tua gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Jika demikian, diyakini Juventus tidak akan mampu menutupi biaya gaji Ronaldo yang sangat tinggi itu. Di sisi lain, CR7 akan mempertimbangkan hengkang.

Cristiano Ronaldo juga dikabarkan mendengarkan tawaran dari dua klub top Eropa, yakni Manchester United dan PSG, untuk memastikan dirinya akan terus tampil di Liga Champions.

Ketidaksesuaian Juventus ini juga sejalan dengan penurunan performa Ronaldo dalam beberapa pertandingan terakhir, CR7 yang mencatatkan tiga laga berturut-turut tak mampu masuk ke gawang lawan.

Meski demikian, hingga saat ini Cristiano Ronaldo masih tercatat sebagai top skorer Serie A musim ini dengan 25 gol.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *