AS Roma Dibantai Habis 6-2 Oleh MU

AS Roma Dibantai Habis 6-2 Oleh MU : Manchester United mengalahkan AS Roma dengan skor luar biasa 6-2 pada duel leg pertama semifinal Liga Europa 2020/21, Jumat (30/4/2021).

Bruno Fernandes (9 ‘, 71’), Edinson Cavani (48 ‘, 64’), Paul Pogba (75 ‘) dan Mason Greenwood (86’) merayakan perayaan enam gol untuk MU ini.

Roma justru bermain cukup baik di babak pertama dan berhasil mencetak dua gol bersama Lorenzo Pellegrini (15 ‘) dan Edin Dzeko (33’).

Kemenangan dengan skor bagus ini jelas menjadi aset berharga MU menghadapi leg kedua pekan depan. Roma butuh keajaiban saat MU dibutuhkan nanti.

MU langsung memulai dari gas dan berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-9. Kombinasi Pogba-Cavani-Bruno bisa diselesaikan dengan sempurna oleh gelandang asal Portugal. Objektif! MU 1-0 Roma.

Di ’13’ Roma mendapat penalti setelah handball Pogba di area terlarang. Pellegrini melangkah maju sebagai algojo dan menghajar De Gea dengan tendangan keras. Objektif! MU 1-1 Roma.

Dua gol cepat saat pertandingan bahkan tidak mencapai 15 menit. Itu adalah pertandingan yang intens antara dua tim yang memiliki masalah konsistensi.

Menit 33, MU justru tertinggal. Pellegrini menerima umpan pintar Mkhitaryan dan mengirim bola tepat di depan gawang De Gea untuk disambut Dzeko. Objektif! MU 1-2 Roma.

MU jelas terkejut dengan kembalinya cepat Roma. Sayangnya, tim Italia harus melakukan tiga pergantian pemain karena cedera.

Tidak ada gol tambahan di sisa babak pertama. Skor 1-2 membawa para pemain ke ruang ganti.

MU langsung menggebrak di babak kedua dan mampu menyamakan kedudukan di menit ke-48. Cavani menerima umpan dari Fernandes dengan penyelesaian yang sempurna. Objektif! MU 2-2 Roma.

Gol cepat di awal babak kedua ini mendongkrak kepercayaan diri tim MU. Permainan Setan Merah mulai membaik dan terus menekan Roma.

Menit 64 pertandingan, MU kembali unggul. Mirante gagal menghentikan umpan silang Wan-Bissaka, Cavani menyambut bola liar dengan tendangan keras. Objektif! MU 3-2 Roma.

Pada menit ke-69, MU mendapat penalti setelah Smalling dinilai melanggar Cavani di area terlarang. Bruno melangkah maju sebagai algojo dan menyelesaikannya dengan sempurna. Objektif! MU 4-2 Roma.

Menit ke-75, MU kembali mencetak gol. Kali ini terserah Pogba untuk menyambut umpan silang Bruno dengan sundulan panjang. Objektif! MU 5-2 Roma.

Menit 86, MU menambah kesengsaraan Roma. Kali ini Cavani yang menjadi kreator dengan umpan silang yang bisa disempurnakan Greenwood. Objektif! MU 6-2 Roma.

Tidak ada gol tambahan di sisa pertandingan. Peluit panjang ditiup wasit. Skor 6-2 untuk memenangkan MU.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *