Atas Tudingan Pencurian Inilah Rencana Hotma Sitompul Polisikan Desiree Tarigan

Atas Tudingan Pencurian Inilah Rencana Hotma Sitompul Polisikan Desiree Tarigan : Pengacara kondang Hotma Sitompul berniat menggugat istrinya, Desiree Tarigan. Ini terkait dugaan pencurian.

Laporan tersebut diharapkan dapat dikirim hari ini ke Polda Metro Jaya. Namun, Partahi Sihombing selaku kuasa hukum Hotma mengemukakan bahwa hal tersebut masih belum pasti.

Partahi menambahkan, pihaknya saat ini masih mempersiapkan bukti untuk saksi terkait dakwaannya terhadap Desiree Tarigan. Pihaknya saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga ia akan melapor ke Polda Metro Jaya.

“Jadi rencananya begini (lapor Desiree hari ini). Tapi kita harus siapkan resume, persiapkan lebih banyak bukti, kronologis dan saksi. Itu tidak mudah,” kata Partahi saat dihubungi detik.com, Senin (3/5/2021). ).

“Kita tidak mau mencela hal-hal yang belum kuat. Kita harus perkuat dulu semuanya. Kalau menurut kita semua aman, kita masuk, baru kita datang ke Polda,” lanjut Partahi.

Dalam wawancaranya, Partahi memaparkan pasal-pasal yang akan dicurigai dalam Tarigan Desire. Ibu kandung Bams, sebelumnya dari Samsons, harus dilaporkan berdasarkan Pasal 367 tentang pencurian tersebut.

“Rencananya kami melaporkan pencurian tersebut dalam keluarga. (Pasal) 367,” kata Partahi.

Sebelumnya diketahui Partahi Sihombing dan Muara Karta yang juga kuasa hukum Hotma Sitompul sempat membahas dugaan pencurian Desiree.

Bernama Partahi, Desiree Tarigan diduga mencuri Rp 10 miliar dan file penting dari brankas Hotma Sitompul. Ini dikomunikasikan oleh Partahi pada konferensi pers baru-baru ini. Mereka mengatakan memiliki dua saksi ART di rumah Hotma.

Meski begitu, saat dihubungi Partahi, dirinya masih belum bisa mengungkap bukti-bukti yang nantinya akan dicantumkan dalam laporan tersebut.

“Nanti mengenai ini (barang bukti), kumpulkan lagi barang bukti itu,” jelas Partahi.

Sebelum menutup wawancaranya, Partahi membenarkan tidak akan melaporkan Desiree Tarigan ke Polda Metro Jaya hari ini.

Partahi mengaku memberikan ultimatum kepada Desiree Tarigan hari ini. Namun, jika tidak ada jawaban, mereka siap bertemu di jalur hukum.

“Ya, kami belum konfirmasi hari ini (laporannya). Padahal, kami ingin melengkapi resume kami ke depan agar bersih,” kata Partahi.

“Ultimatum kita hari ini. Kalau tidak ditanggapi tidak perlu damai, kita hanya berjuang di ranah hukum,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *