Chelsea Mengandaskan Real Madrid Di Leg Kedua Dengan Menang 2-0

Chelsea Mengandaskan Real Madrid Di Leg Kedua Dengan Menang 2-0 : Game semifinal dari semifinal Liga Champions antara Chelsea melawan Real Madrid yang diadakan di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) berjalan dengan ganas. Tetapi pada akhirnya, The Blues dapat keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Berkat kemenangannya, Chelsea tentu maju di babak final dengan skor 3-1. Pada pertemuan pertama yang diadakan di Eastio Alfredo di Stefano minggu lalu, kedua tim ditarik 1-1.

Meskipun properti bola telah dipertahankan lebih banyak oleh Real Madrid, Chelsea mampu membuat serangkaian peluang emas. Bahkan pada menit ke-18, tujuan Los Merengues telah mengejutkan aksi Timo Werner. Sayangnya, tujuannya telah dibatalkan karena Werner telah diblokir dalam posisi offside.

Target Chelsea akhirnya selesai ketika pertandingan berlari 28 menit. Tindakan dribbling N’golo Kante sudah cukup untuk membuat garis pertahanan Madrid ke Tetu. Selanjutnya, Prancis mengirim bola ke Kai Havertz.

Havertz menembakkan tembakan melengkung yang melewati kepala Thibaut Courtouis. Namun, bola menabrak mistar gawang. Werner terlampir tiba pada waktu yang tepat dan dia hanya membutuhkan sebuah kanal untuk menempatkan bola dalam tujuan sebenarnya dari Madrid.

Madrid segera mengencangkan serangan untuk beradaptasi dengan skor. Pada menit ke-35, Karim Benzema menciptakan peluang emas yang diselamatkan oleh Edouard Mendey. Skor 1-0 untuk The Blues berlangsung sampai jeda.

Madrid sejati membutuhkan tujuan pemerataan. Bola lebih sering terbakar. Namun, pada awal babak kedua, Chelsea benar-benar membuat sejumlah peluang berbahaya.

Babak kedua dibuka dengan peluang emas yang diperoleh dari Chelsea. Cisar Azpilicueta Cross ditangani tepat untuk Havertz. Kemudian dia menoleh ke kiper Madrid, tetapi bola sundulannya menabrak tiang.

Chelsea telah membuat tiga peluang emas tambahan nanti. Salah satunya diwujudkan pada menit ke-59, yang sayangnya gagal digunakan oleh Havertz dalam situasi di pengadilan. Sementara Madrid masih mengganggunya pertahanan, The Blues sangat ketat.

Setelah mendapatkan perapian, bola bisa melarikan diri Edouard Mendy. Pada menit ke-64, Eden Hazard mencoba keberuntungannya dengan menembak di kotak penalti Blues. Tapi bola bisa dikurung dengan benar oleh Disy.

Memasuki menit ke-70, Royal Madrid Dominion mulai memuaskan. Pemain Chelsea semakin rajin membuat ancaman. Kehadiran Poly Kristen yang datang sebagai pengganti untuk membuat kekuatan The Blues lebih kuat.

Menunggu waktu sampai Chelsea menandai gol keduanya. Cukup yakin, pada menit ke-85, Monte Mason berhasil menerapkan namanya kepada kerangka evaluasi menggunakan bantuan polus. Pada titik ini, harapan Madrid di masa depan telah dihancurkan.

Skor 2-0 berlangsung sampai wasit meledak peluit panjang yang menyediakan sinyal akhir dari permainan. Chelsea dinyatakan sebagai pemenang dan memiliki hak untuk pindah ke final setelah mengalahkan Real Madrid dengan agregat 3-1.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *