Mulai 6 Mei 2021 Red Dead Online dan FIFA 21 Sambangi Xbox Game Pass

Mulai 6 Mei 2021 Red Dead Online dan FIFA 21 Sambangi Xbox Game Pass : Microsoft mengumumkan deretan game yang akan hadir di Xbox Game Pass mulai dari 6 Mei 2021. Gim (GAM) ini berlaku untuk semua game pelanggan yang dapat ditemukan pada layanan all-you-play untuk dua minggu platform .

Gim pertama adalah FIFA 21. Muncul sebagai pesaing Pro Evolution Soccer (PES), GIM akan hadir pada 6 Mei. Setelah rilis, pemain akan mendapatkan waktu tim bonus dan musim xp musim pamungkas.

Selanjutnya, GIM dibuat oleh Game Rockstar, Red Dead Online akan hadir seminggu setelah 13 Mei, 2021. Ini akan menjadi pengalaman baru berikutnya untuk versi cloud dan konsol.

Dikutip oleh Engadget, Selasa (4/5/2021), Red Dead Online akan menjadi game petualangan tindakan multiplayer yang menarik.

Game lain juga akan hadir pada hadiah game Xbox yang hadir untuk konsol dan PC, yaitu Final Fantasy X dan X-2 remastered.

Jadi tujuan yang tepat 4: mengisi ulang bahwa semakin diperluas yang direproduksi dalam versi cloud, konsol dan PC.

Dari deretan game yang memasuki bagian permainan Xbox, sekarang giliran game yang berbeda yang keluar. Diprogram oleh game yang berbeda tidak akan tersedia untuk layanan yang sama pada platform 15 Mei 2021.

Ini termasuk Alan Wake, Final Fantasy IX dan jalur langsung Miami. Namun, untuk pemain yang ingin membelinya, Pass Game memberikan diskon menarik untuk pembelian tiga pertandingan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *