Sebelum Kaya Manda Cello Ogah Nikah

Sebelum Kaya Manda Cello Ogah Nikah : Manda Cello menceritakan doa-doa yang dia doakan selama bulan Ramadhan 2021. Bukan soal pernikahan, artis lebih memilih untuk kaya.

Manda Cello mengaku Ramadhan tahun ini terlihat sangat berbeda. Dia berkata bahwa dia selalu tergerak oleh hatinya untuk terus berdoa dan berbagi dengan orang lain.

Sejak awal berpuasa, Manda Cello sudah berkelana ke Jakarta untuk bertemu orang yang membutuhkan. Dia terharu ketika banyak dari mereka membicarakan hal-hal yang menyedihkan dalam hidupnya.

“Alhamdulillah, sekarang saya juga mendapat dukungan dari keluarga saya. Saya mengajari ibu saya memberi zakat. Saya pindah bersama orang-orang di sekitar saya. Selama pandemi, banyak orang yang susah, tidak ada salahnya berbagi”, kata Manda kepada detikcom saat dia bercerita. telah dihubungi.

“Saya tergerak untuk berbagi. Mereka tinggal kolong jembatan, susah payah berjualan pie, anak-anak mengusir mereka. Saya lakukan sembarangan, karena Manda mengira kalau saya lewat di jalan, saya butuh bantuan, jadi Manda turun,” dia melanjutkan.

Dari situ tahun ini, Manda Cello selalu berdoa selama Ramadhan untuk menjadi orang kaya. Karena penyanyi yang tak tergantikan akan bisa terus membantu orang yang kesulitan.

“Manda ingin kaya agar bisa berbagi, dia ingin membahagiakan mereka, dia ingin memberi makan ayam yang menurut mereka sulit dimakan,” kata Manda.

Manda Cello telah mengesampingkan harapannya untuk menikah. Bintang film Horas Amang ingin mencapai hal-hal yang lebih penting.

“Doa khusus untuk cita-cita menikah, lebih banyak untuk karir. Semoga karirnya berjalan mulus. Manda sekarang sudah tidak punya pasangan, lebih banyak untuk mencapai cita-citanya. Pernikahan akan jauh,” kata Manda.

Manda Cello saat ini sedang mempersiapkan single baru. Kali ini ia berkolaborasi dengan Ade Govinda untuk berkolaborasi dalam kreasi dan aransemen lagu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *