Billy Syahputra ke Mana Disaat Memes Prameswari Lebaran Sendirian

Billy Syahputra ke Mana Disaat Memes Prameswari Lebaran Sendirian : Artis meme Prameswari mengaku tidak bisa pulang ke Idul Fitri atau Lebaran tahun ini. Pasalnya, dilarang pulang untuk mengurangi dampak penyebaran COVID-19.

Dalam persiapan sholat Idul Fitri, Memes mengaku bingung karena tidak punya teman untuk sholat bersama. Ini karena dia tidak punya keluarga di Jakarta.

“Yang jelas saya mencari masjid untuk sholat yang dekat satu sama lain, saya kira akan menyedihkan jika saya tidak mencari teman yang ada di sini atau bahkan tidak ada di sini,” kata Memes Prameswari saat ditemui di Trans. Studio TV., Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Captain P Tendean, Jakarta Selatan.

“Tidak ada (keluarga), jadi saya benar-benar sendirian di sini. Keluarga saya seperti sepupu dan yang lainnya tidak ada. Itu di Jawa Timur,” lanjutnya.

Memes Prameswari pun mengaku bingung dengan Idul Fitri ini. Ia pun berencana menikmati lebaran hanya dengan berada di kamar.

“Paling lebaran nanti di kamar, nggak kemana-mana, bingung mau ngapain, asyik-asyik,” ucapnya.

Lalu dia bertanya kenapa tidak merayakan Idul Fitri bersama Billy Syahputra, ternyata Memes masih malu dengan keluarga Billy.

Bahkan, dia tak ingin merepotkan keluarga Billy Syahputra yang sudah punya acara Idul Fitri sendiri karena kurang mengenal mereka.

“Entahlah, dia pasti ada acaranya, pasti dengan keluarganya dia belum ketemu keluarganya jadi dia tidak mau mengganggunya, dia ada acaranya.

“Paling-paling, Billy memilih merayakan percakapan dengan keluarganya. Kabar hanya aku sendiri sebelumnya,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *