Klopp Memuji Permainan Liverpool Yang Dinilai Top Saat Mengalahkan MU

Klopp Memuji Permainan Liverpool Yang Dinilai Top Saat Mengalahkan MU : Jurgen Klopp seakan sudah melepaskan semua beban saat Liverpool berhasil menang atas Manchester United. Klopp yakin kemenangan The Reds sangat dinantikan mengingat situasi saat ini.

Liverpool menang 4-2 saat melawat ke markas United, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. Penundaan pekan ke-34 Liga Premier 2020/2021 terjadi di Old Trafford.

Liverpool telah meninggalkan gawang Bruno Fernandes. Namun, The Reds langsung merespon dengan gol-gol dari Diogo Jota, Roberto Firmino [2 gol] dan Mohamed Salah. Gol United lainnya dicetak oleh Marcus Rashford.

Tiga poin Old Trafford memiliki arti yang sangat penting bagi Liverpool. Pasalnya, saat ini peluang untuk masuk empat besar peringkat terbuka lebar. Jurgen Klopp sangat senang dengan apa yang ditunjukkan timnya saat bertemu dengan United.

“Di atas,” ucap Klopp dikutip dari BBC Sport.

“Situasi inilah yang sangat kami harapkan di tim. Kami berada dalam situasi di mana kami berada di bawah tekanan dan kami harus memenangkan pertandingan untuk memiliki peluang,” tambah Klopp.

“Kami datang ke sini untuk memainkan performa terbaik. Itu sulit dan awalnya tidak bagus. Kami butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan ini [cara bermain United],” kata Klopp.

Liverpool menang 2-1 di babak pertama. Klopp juga mengingatkan timnya untuk tidak lengah. Klopp sudah meminta pasukannya bersiap mengantisipasi kebiasaan United melakukan comeback. Liverpool juga melakukannya dengan baik.

“Semua orang tahu bahwa babak kedua biasanya menjadi milik United. Mereka biasanya mengubah permainan tetapi kami mencegahnya,” kata Klopp.

“Dia mencetak gol ketiga dan kemudian itu pertandingan terbuka. Ini intens dengan tim yang mengejar permainan dan tim yang bertahan. Gol keempat luar biasa. Satu lagi top untuk Curtis Jones,” kata Klopp.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *