Game Ini Berhasil Membuat Menangis Sosok Robert Pattinson

Game Ini Berhasil Membuat Menangis Sosok Robert Pattinson : Robert Pattinson, aktor yang akan memerankan Bruce Wayne atau Batman dalam film Matt Reeves ini berbagi cerita tentang pengalamannya bermain game.

Dalam wawancara dengan GameSpot saat mempromosikan film barunya, Tenent, Pattinson berbicara tentang kecintaannya pada game.

Ya, aktor yang memerankan Edward Cullen di film Twilight ini memilih Final Fantasy 7 sebagai game favoritnya sepanjang masa.

Dikutip dari GameSpot, Rabu (26/8/2020), ia menceritakan momen paling emosional saat memainkan game yang dirilis pada 1998 itu.

“Satu-satunya saat dalam hidup saya yang pernah membuat saya menangis adalah saat Aerith dibunuh oleh Sephiroth,” katanya.

Bagi sebagian besar pemain yang pernah memainkan Final Fantasy 7, kematian Aerith adalah momen paling emosional tidak hanya di dalam game, tetapi juga di industri game.

Selain itu, Robert Pattinson bukanlah satu-satunya selebriti yang suka bermain game di waktu senggangnya.

Salah satunya adalah protagonis dari serial The Witcher yang tayang di Netflix, Henry Cavill. Dengan tegas, Henry telah mengungkapkan bahwa dia memiliki gua pria (kamar khusus) untuk dimainkan.

Dia juga mengenal penggemar berat game The Witcher CD Projekt Red, dan pemain setia World of Warcraft. Baru-baru ini, Henry Cavill juga menghebohkan netizen dengan video pendek tentang dirinya yang sedang membuat PC gaming.

Tak hanya itu, beberapa selebritas juga sudah mulai terlibat dengan permainan di platform yang lebih besar.

Misalnya, Snoop Dogg suka streaming di Twitch memainkan game Madden NFL. Brie Larson juga baru-baru ini memulai saluran game YouTube-nya.

Dalam video tersebut terlihat betapa aktor Captain Marvel ini sangat suka bermain game Animal Crossing.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *