Ini Kenyataannya Saat Diisukan Goyang Rumah Tangga Olla Ramlan dan Aufar

Ini Kenyataannya Saat Diisukan Goyang Rumah Tangga Olla Ramlan dan Aufar : Beberapa waktu lalu, rumah Aufar Hutapea dan Olla Ramlan bermasalah. Ini karena keduanya disinyalir sedang bercanda di Instagram masing-masing. Baik Olla Ramlan maupun Aufar Hutapea sama-sama saling menanggapi lewat postingan di Instagram Stories.

Meski belum pernah memberikan penjelasan tentang apa yang sebenarnya terjadi, Olla Ramlan sepertinya menjawab bahwa rumahnya dengan Aufar Hutapea baik-baik saja.

Hal tersebut bisa dilihat di Instagram Stories Olla Ramlan. Dalam postingan tersebut, Olla Ramlan memperlihatkan bukti pembicaraan terakhirnya dengan suaminya.

Olla Ramlan akhirnya memberanikan diri tampil. Dalam postingannya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea masih berkomunikasi dengan baik dan lancar.

“Masih lama… aku udah di pesawat ya Yank… Bismillah,” tulis Aufar Hutapea dalam Instagram Stories-nya.

“Baiklah, Bismillah,” jawab Olla Ramlan.

“Aamin,” jawab Aufar Hutapea lagi.

Dalam postingan Instagram Stories berikut, Olla Ramlan menyebut banyak netizen yang menanyakan postingan terbaru bersama sang suami. Ia pun kembali menegaskan bahwa Aufar Hutapea kini sudah berada di dalam pesawat.

“Iya guys … minta SS bicara dengan semua suami … Tenang di pesawat … pembicaraan terakhir … babay guys … muach,” tulis Olla Ramlan lagi di Instagram Stories-nya.

Sebelumnya, Aufar Hutapea mengunggah kalimat yang menyinggung perzinahan.

“Nikahi wanita yang ketika ada masalah lari ke Tuhan, bukan pria lain,” tulisnya dalam kalimat itu.

Namun, kebangkitan Olla Ramlan sepertinya telah direspon oleh Aufar Hutapea. Dalam postingan terbaru Olla Ramlan di feed Instagram-nya, ia mengunggah foto mengendarai sepeda motor dengan caption berikut.

“Hidup itu baik, nikmatilah perjalanannya,” tulis Olla Ramlan dalam bebannya.

“Hobi Baru,” lanjutnya.

Tak sampai kesana, Olla Ramlan kembali mengunggah postingannya di Instagram stories miliknya. Perhatian netizen semakin terkonsumsi oleh ucapan Olla Ramlan yang seolah mengabaikan masalah tersebut.

“Tersenyumlah saja,” tambah Olla Ramlan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *