Di Tengah Pandemi Tips Dari Boy William Ungkap Cara Hibur Diri

Di Tengah Pandemi Tips Dari Boy William Ungkap Cara Hibur Diri : Pandemi COVID-19 masih berlangsung. Kegiatan pemerintah masih banyak yang dibatasi mengingat penyebaran virus Corona masih tinggi di Indonesia.

Kejenuhan semakin terasa bagi masyarakat. Tidak ada pengecualian Boy William.

Untuk menghilangkan kebosanannya, Boy William memiliki jalan yang benar. Ia memanfaatkan waktu luangnya untuk karaoke.

Tapi tidak karaoke seperti biasanya. Dia melakukan ini di rumah untuk melindungi dirinya dari virus COVID-19.

“Sekarang ada aplikasi baru, kamu benar-benar pakai HP kamu, tinggal download saja. Ini seperti karaoke di rumah. Jadi kamu punya TV, ada handphone, kita tinggal pakai aplikasinya. Kita bayar karaoke sesuai yang kita bayar itu. kamar. Terus lagunya semua. Musiknya orisinal, lagu orisinal, “kata Boy William saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Menurut Boy William, aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi masyarakat. Mereka tidak perlu lagi khawatir keluar untuk melanjutkan karaoke di tengah situasi pandemi COVID-19.

“Menurut saya, Mydio Sing fun banget, twist baru. Sekarang saya tidak bisa berkaraoke karena pandemi, tidak ada pandemi atau karaoke malas karena macet, reuni temen-temen, kamar tetap tidak nyala. penuh, “kata Boy William.

Boy William adalah tipikal pria yang suka menyanyi. Bahkan sebelum pandemi COVID-19, ia kerap pergi ke tempat karaoke untuk menyalurkan passionnya.

Terkadang Boy William pergi bersama teman-temannya. Namun, ia pernah pergi karaoke berdua dengan kekasihnya, Karen V Jendela Hosea.

“Tadinya saya kerja sebelum pandemi karaoke, kesenangan saya kalau tidak ke bioskop ya ke karaoke. Sekarang tiba-tiba pandemi tidak bisa apa-apa, karaoke di rumah,” pungkas Boy William.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *