Aurel Hermansyah Berhijab Membuat Atta Tak Bisa Berhenti Memandanginya

Aurel Hermansyah Berhijab Membuat Atta Tak Bisa Berhenti Memandanginya : Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih berbulan madu di Bali. Di hari pertama puasa, Aurel Hermansyah memilih menjalankan aktivitasnya dengan menggunakan hijab.

Aurel Hermansyah yang tampil dengan hijab membuat Atta Halilintar terpesona. Atta Halilintar tidak pernah berhenti memuji kecantikan istrinya.

“Buka puasa bersama istri, setelah kami menyelesaikan pekerjaan, sponsorship, dan persetujuan, kami ingin berbuka puasa,” kata Atta Halilintar saat melihat Instagram Stories bersama Aurel, Rabu (14/4/2021).

“Tapi aku benar-benar tidak pernah berhenti melihatmu saat kamu memakai hijab,” kata Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah yang berada di pelukan Atta Halilintar tersipu. Dia mengaku melihat suaminya yang selalu menatapnya hari itu.

“Awalnya kamu benar-benar memperhatikanku terus,” kata Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu di kanal YouTube Atta Halilintar memang sempat mengutarakan keinginannya untuk mengenakan hijab. Hal tersebut terungkap saat Aurel mengajak Atta mengunjungi toko pakaian muslim.

Saat itu, Atta Halilintar memuji Aurel yang sangat tampan saat mengenakan baju muslim dan hijab. Atta Halilintar pun membantu Aurel merapikan hijabnya agar terlihat rapi.

“Keren banget, Jo,” kata Atta Halilintar.

“Jadi kalau bulan puasa seperti dulu ya guys, pakai hijab ya. Kata Aurel Hermansyah pada Atta.

Mendengarkan rencana dan keinginan Aurel, Atta Halilintar memberikan jawaban dan doa yang positif. Atta Halilintar berdoa dan berharap keinginan hijab Aurel tidak sendirian di bulan Ramadhan.

“Ya kalau bisa selamanya, seumur hidup, sampai akhirat,” jawab Atta Halilintar.

“Amin, ya Allah. Doakan,” kata Aurel Hermansyah.

Usai menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar ditanyai soal istrinya yang belum bercadar. Atta Halilintar pun memberikan jawaban bijak, yakni tak ingin memaksa Aurel Hermansyah memakai hijab.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *